Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

Sebelumnya PG minta maaf kepada kamu-kamu yang hobi membuka profil page-nya Nabilah, Sonya, Kinal, dan most-stalked-cute-girl lainnya… PG jangan didemo ya, karena kali ini PG membagikan tutorial yang memungkinkan cewek-cewek yang kamu stalking untuk melihat siapa saja yang paling sering mengakses halaman profil mereka di Facebook

Iya deh… Untuk kamu juga… Kamu bisa juga melihat siapa saja yang sering mengakses halaman profil kamu di Facebook!

Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

Dengan memanfaatkan tutorial ini, kamu bisa mengetahui sekitar 10 ID yang tersering mengakses halaman profil kamu di FB. Gunanya? Ya, sekedar tahu aja. Siapa tahu ternyata gebetan kamu diam-diam sering membuka halaman profil kamu – kan ini bisa jadi bahan masukan untuk melakukan ‘penembakan’… Cie cieee… Jangan Ge-Er duluaan deh… Buka halaman profil sering, bukan berarti suka kan?… (Tapi bisa jadi bahan pertimbangan sih…)

Oke… Langsung saja PG ulas tutorialnya!

 

1. Pertama-tama, login ke akun Facebook kamu. Di bagian mana saja yang kosong, klik kanan. Maka kamu akan mendapatkan konteks-menu. Pilih “View Page Source”

Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

 

2. Kamu akan mendapatkan halaman Source dari akun Facebook kamu. Tekan Ctrl +F, lalu ketik “orderedfriends” di kolom Search. Maka kamu akan dibawa ke bagian script yang bertuliskan demikian (dalam gambar di-highlight warna hijau)

Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

 

3. Di sebelah kanan atau mungkin bagian bawah dari “orderedfriendslist” akan ada daftar kode angka dalam kolom bertuliskan “List”. Nah, kode angka itu adalah penanda akun yang sering mengakses halaman profil kamu. Masing-masing kode angka dibedakan dengan menggunakan tanda petik (“). Peringkat pertama adalah yang paling kiri dan selanjutnya di sebelah kanan. Untuk mencoba, kopi salah satu kode angka tersebut dengan cara highlight, klik kanan dan pilih “copy”

Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

 

4. Paste kode angka tersebut di sebelah format alamat Facebook. Ketikkan di browser: “www.facebook.com/” kemudian paste kode angka di sebelah tanda (/) seperti contoh di bawah ini. Tekan Enter.

Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

 

5. Tadaaa!… Facebook akan menampilkan profil seseorang. Itulah orang yang sering mengakses halaman profil kamu!

Tips Mengungkap Identitas Stalker Kamu di FB

Seperti yang kamu lihat pada Source Page, ada barisan kode angka yang masing-masing mewakili sebuah akun. Susunannya dari kiri ke kanan adalah berdasarkan peringkat seringnya akun tersebut mengakses halaman profil kamu.

Oya, apabila yang ditampilkan adalah halaman File not Found, maka berarti yang mengakses halaman profil kamu memproteksi halaman FB-nya dan tidak masuk di daftar teman kamu. Karena bila ia termasuk dalam daftar teman kamu, maka mau tidak mau pasti halaman profilnya akan bisa dibuka dengan cara ini.

 

Nah, demikian tutorial untuk mengungkap siapa saja yang sering mengakses halaman profil Facebook kamu. Yuk saling berbagi di kolom komentar, siapa ternyata yang sering mengakses halaman profil kamu… mantan? boss? pacar kamu yang posesif? atau ternyata gadis yang sudah 10 tahun kamu taksir?… Jyahahahahah…..


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Mbak Wava

    eh kok yang kluar profilku sendri sih ???
    nah lohh???

  • gesit prayoga

    bisa diambil ksimpulan : jelas bangeet itu adalah daftar yang ada di kekeluargaan kita :P

  • ajol

    ane udah praktikan cara tersebut… mungkin yg ada di orderedfreinds itu teman FB kita, bukan yg sering melihat FB kita. Cmiiw

  • Surya Prayoga

    masih bisa, cuma disamrakan jadi InitialChatFriendsList

    • Kiki

      Oh, perubahan! Apa perlu saya update ya artikelnya?
      Wkwkwk…
      Terimakasih udah ngasih petunjuk ^_^

    • Black

      iya, bener banget gan, ternyata…
      ehehehehe

    • Surya Prayoga

      tapi masalahnya saya gatau itu daftar orang yang sering buka profil fb kita atau sering chat sama kita
      hehehe