Mengubah Video YouTube Menjadi Urutan Gambar Dengan Sekejap

Apakah kamu suka menonton video di YouTube? Sekarang Labnol sudah melakukan sebuah inovasi baru yang akan membuatmu merasa praktis saat menonton video. Jika sebelumnya kamu harus menunggu untuk bisa melihat video secara keseluruhan. Tapi tidak untuk kali ini. Karena Labnol sudah membuat script YouTube Frames yang fungsinya untuk mengubah video menjadi gambar, sehingga kamu bisa melihat keseluruhan video dengan gambar.

Dengan script ini Labnol akan membagi video menjadi beberapa segmen dan di setiap segmennya akan diwakili oleh sebuah gambar tunggal yang terlihat kecil. Lalu gambar-gambar kecil itu akan dijadikan satu menjadi satu gambar besar yang bisa membantumu untuk memvisualisasikan keseluruhan cerita pada video dengan sekejap saja.

Mengubah Video YouTube Menjadi Urutan Gambar Dengan Sekejap

 

Tidak hanya untuk video yang berdurasi singkat, sekarang script Labnol juga meyediakan YouTube Frames untuk video yang berdurasi panjang seperti film. Tertarik menggunakan fitur storyboard ini? Cukup drag n drop YouTube Frames ke panel bookmarkmu.

Mengubah Video YouTube Menjadi Urutan Gambar Dengan Sekejap

 

Setelah itu buka video dan jika sudah mulai buffering, tekan saja icon YouTube Frames yang ada pada bookmark toolbarmu tadi. Maka akan nampak video itu dalam bentuk rangkaian gambar kecil-kecil yang akan menjelaskan setiap sesi dalam video tersebut dan dijadikan satu frame yang akan membentuk satu kesatuan cerita.

Ingin mendapatkan script YouTube Frames?

Kunjungi link berikut ini: http://www.labnol.org/internet/youtube-image-frames/24608/

Lebih mudah bukan? Inilah inovasi baru buat kamu yang tidak suka menunggu dan suka hal yang cepat dan praktis.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini