Mempercantik Desktop Dengan Membersihkan dan Mengosongkannya

Kamu seseorang yang cinta akan kebersihan? Namun apakah tampilan desktop yang kamu gunakan bersih, tidak ada shortcut atau icon yang berserakan? Kalau desktop yang kamu gunakan ingin tampak cantik dan bersih, kamu bisa mengikuti tips desain desktop yang PG lakukan kali ini. Memang tampilannya sangat sederhana, namun bagi kamu seseorang yang mencintai kebersihan dijamin bakal senang dengan desain desktop ini.

Software yang kamu butuhkan untuk membuat desktop tampak cantik dan bersih, semuanya bisa kamu download secara gratis dan semuanya sudah pernah PG bahas. Desain desktop yang PG akan buat kali ini adalah The Clean and Empty Desktop. Apakah kamu tertarik?

Mempercantik Desktop Dengan Membersihkan dan Mengosongkannya

Berikut ini adalah hal-hal yang kamu butuhkan untuk membuat The Clean and Empty Desktop:

Kalau kamu membutuhkan tips atau cara menggunakan RainMeter kamu bisa membaca artikel yang Tutorial Mengolah Rainmeter pada Desktop. Setelah itu bagian yang perlu kamu tambahkan di desktop kamu adalah Date and Time dari Encoded Skin. Kemudian pilih warna yang putih dan atur opacitynya di bagian 60 atau 70. Yang terakhir kamu bisa menambahkan GoogleBar untuk membantu kamu dalam mengakses pencarian browser.

Bagaimana menurut kamu? Bersih dan cantik bukan tampilan desktop PG? Bagi kamu yang mempunyai tips lain atau ingin pamer tampilan desktop dengan RainMeter, tinggalkan komentar di bawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • http://www.facebook.com/acquatica.army Shiddiq Muhammad

    win xp bisa gak gan ?