Membersihkan Folder Kosong di Windows dengan Folder Vanity Remover

Setiap komputer pasti memiliki ratusan hingga ribuan folder. Folder – folder tersebut adalah tempat bagi user dalam mengelompokkan data – data sesuai dengan yang user inginkan dan menjadi seperti katalog perpustakaan di komputer user. Saya yakin komputer anda juga memiliki banyak sekali folder untuk menyimpan berbagai data – data anda. Lama – kelamaan data anda akan semakin menumpuk dan tidak menutup kemungkinan anda akan memiliki banyak sekali folder. Dan dari sekian banyak folder tersebut, terkadang ada banyak folder kosong yang memenuhi hardisk anda dan menjadi “sampah” di komputer anda.

Untuk membersihkan komputer anda dari sampah folder – folder kosong tersebut, maka anda tidak perlu repot – repot mencarinya secara manual dan menghapusnya satu per satu. Selain memakan waktu lama, hal itu juga akan membuat anda frustasi..apalagi jika jumlah folder anda ribuan.

Folder Vanity Remover

Folder Vanity Remover

Untuk memudahkan anda dalam membersihkan folder kosong di komputer anda yang berbasis windows, maka anda bisa menggunakan freeware Folder Vanity Remover. Folder Vanity Remover adalah software yang bisa anda gunakan untuk mencari berapapun jumlah folder kosong yang ada di komputer anda dan menghapusnya secara otomatis dengan mudah dan praktis. Proses pencarian dan penghapusan folder kosong hanya berlangsung dalam hitungan detik atau menit bergantung pada jumlah dan kapasitas folder yang ada di komputer anda.

Folder Vanity Remover hanya memiliki ukuran 33 kb saja dan berlisensi gratis. Setelah anda mendownload software ini, maka anda akan disuguhi dengan interface yang simple, tanpa memerlukan instalasi. Anda hanya tinggal double klik, pilih direktori yang ingin anda bersihkan, kemudian klik tombol yang telah disediakan. Setelah itu, Folder Vanity Remover akan segera melakukan scanning dan menghapus semua folder kosong yang ditemukannya secara otomatis.

Silahkan download Folder Vanity Remover untuk membersihkan sampah folder kosong yang tersebar di komputer anda dengan praktis dan gratis. Selamat Mencoba :)

Download Folder Vanity Remover | Lisensi : Gratis | Size : 33 kb


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • azad

    ap dy menghapus semua forder kosong…..
    klau bwaan laptop aslinya ap dy akan menghapus juga

  • lazuardi

    kok gak bisa download ya mas

  • aran

    terima kasih atas semua file downloadnya, sangat membantu dalam dunia IT

  • Matur nuwun infone..
    thx

  • ahmad m

    Mas.. aq download vanity remover, tp ga bisa jln, muncul tulisan : The aplication failed to initialize properly (0xc0000135) gimana nich…
    Thx…

  • didonk

    window xp sp2 mas eko

  • didonk

    bos aku dah download softwarenya tapi begitu dibuka muncul tulisan ini bos…”Vanity Remover – WinForms GUI has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience.” kenapa bisa begitu ya?tolong solusinya donk……thanks

    • @ didonk : bisa disertakan apa OS yang anda pakai secara spesifik?