Tutorial Verifikasi Paypal menggunakan VCC

VCC adalah kependekan dari Virtual Credit Card. Virtual Credit Card tidak memiliki bentuk fisik seperti kartu kredit normal pada umumnya. Saat membeli VCC, anda hanya akan memperoleh data – data credit card secara lengkap tanpa memperoleh kartu kredit nya secara fisik. Tujuan penggunaan VCC adalah untuk melindungi Kartu Kredit utama bagi anda yang memiliki Kartu Kredit, dan menjadi solusi pengganti kartu kredit utama bagi anda yang tidak / belum memiliki kartu kredit. Pada Tutorial sebelumnya, telah saya bahas bagaimana cara mudah mendaftar paypal. Pada tutorial kali ini, saya akan membahas bagaimana Verifikasi Paypal dengan mudah dan cepat menggunakan VCC atau virtual Credit Card.

Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC

Tutorial Verifikasi Paypal Dengan VCC

Sebelum melangkah ke langkah – langkah verifikasinya, anda harus membeli dahulu VCC tersebut. Virtual Credit Card ini bisa anda peroleh di penjual – penjual VCC yang banyak tersebar di internet dengan harga yang bervariasi, mulai dari 70.000 rupiah hingga ratusan ribu rupiah. Anda bisa mencari penjual VCC dengan mencari di google menggunakan kata kunci “jual vcc” atau yang lainnya.Tapi dalam memilih penjual anda juga harus hati – hati karena tidak sedikit penjual scam atau penipu online yang berkedok menjual VCC.

Pada Tutorial ini, saya menggunakan paypal yang saya daftarkan memakai bahasa Indonesia dan VCC saya beli dari palupi dewi di jualvcc.net

Berikut langkah – langkah verifikasi paypal menggunakan VCC :

1. Beli VCC

2. Setelah membeli VCC, anda akan memperoleh data – data Virtual Credit Card seperti Card Type, Card Number, Expiry Date dan Security Code.

3. Simpan baik – baik data – data tersebut di notepad karena mungkin akan dibutuhkan jika suatu saat data – data tersebut ditanyakan oleh paypal.

Simpan Data VCC Anda di Notepad

Simpan Data VCC Anda di Notepad

4. Login ke paypal anda.

5. Klik “Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya”. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini.

Klik link Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya

Klik link "Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya"

6. Isikan data – data VCC anda dan klik “Simpan dan Lanjutkan”

Isi data VCC anda dan Klik Simpan dan lanjutkan

Isi data VCC anda dan Klik "Simpan dan lanjutkan"

7. Kemudian saat muncul halaman konfirmasi, klik lanjutkan

Klik Lanjutkan

Klik "Lanjutkan"

8. Klik Link “Konfirmasi Kartu debet atau kredit saya”

Klik Link Konfirmasi kartu debet atau kredit saya

Klik Link "Konfirmasi kartu debet atau kredit saya"

9. Masukkan 4 Digit kode Paypal untuk mengonfirmasikan VCC anda. 4 Digit Kode Paypal ini bisa anda peroleh dari penjual VCC anda. Sebaiknya saat proses verifikasi, anda sedang terhubung baik melalui YM atau metode yang lain dengan si penjual VCC tempat anda membeli VCC tersebut.

Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC

Masukkan Kode Paypal Yang anda peroleh dari Penjual VCC

10. Selamat..Paypal anda sudah terverifikasi.

Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya

Paypal Anda Sudah terverifikasi untuk Selamanya

Sekali terverifikasi, paypal anda akan terus terverifikasi, sehingga anda tidak perlu melakukan verifikasi ulang atau membeli VCC berkali – kali. Namun begitu ada beberapa situs, misalkan saja godaddy.com, yang untuk membayarnya..masa aktif VCC anda harus masih berlaku..padahal saat membeli VCC, masa aktifnya hanya 3 – 4 bulan saja. untuk itu anda harus membeli VCC perpanjangan. Namun demikian..sebagian besar situs dan toko online tidak mempermasalahkan hal itu. Selama Paypal anda sudah terverifikasi..anda bisa berbelanja dengan paypal dengan nyaman :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Apakah itu ide yang baik untuk mendapatkan vcc paypal dari Lelang Essistance ?