Trik Menghasilkan 100 Dolar Lewat Ziddu

Internet kini sudah tidak lagi hanya sebagai media informasi, melainkan juga bisa menjadi sebagai media mencari uang secara online. Jika anda masuk ke google dan mengetikkan “bisnis online” dan sebagainya, maka sudah ada jutaan informasi dan tips mengenai cara mencari uang secara online. Pada tutorial kali ini saya akan membahas mengenai cara saya mencari uang secara online lewat ziddu. Ziddu sebenarnya adalah situs dengan layanan free file hosting atau media penyimpanan file secara gratis. Dengan ziddu, anda bisa menyimpan file seperti gambar, video, audio maupun dokumen lainnya yang anda inginkan. Setelah anda menguploadnya, anda bisa memperoleh link file tersebut untuk anda sebarkan di blog, website maupun forum anda.

$100 dari Ziddu

$100 dari Ziddu

Kelebihan ziddu daripada filehosting lainnya adalah bahwa ziddu akan membayar anda sebesar 0,001$ untuk setiap unik download terhadap file anda serta akan membayar anda 0,1$ untuk setiap referral aktif anda. Ziddu akan membayar setelah earning anda mencapai mimum payment 10$. Pembayaran bisa dilakukan melalui paypal maupun money booker. Oke..tanpa berlama – lama lagi mari kita mulai belajar menghasilkan dolar melalui ziddu ini.

1. Bagi anda yang belum terdaftar di ziddu, silahkan klik disini untuk daftar secara gratis

2. Setelah anda klik link diatas, maka akan muncul form pendaftaran ziddu..silahkan isi dan lengkapi dengan data diri anda.

Daftar di Ziddu dan lengkapi form pendaftaran yang ada

Daftar di Ziddu dan lengkapi form pendaftaran yang ada

3. Setelah anda klik tombol submit, maka akan muncul pesan “thank you for registering” dan anda akan segera di redirect di halaman utama ziddu.

Halaman Utama Ziddu

4. Silahkan mulai mengupload file dengan klik tombol choose file dan pilih file yang ingin anda upload. Anda bisa mengupload satu per satu maupun secara multiple dengan mengganti jumlah multiple file upload. Setelah semua file anda pilih, maka klik upload dan tunggu hingga prosesnya selesai

5. Setelah proses upload selesai, anda akan segera di redirect secara otomatis dan akan muncul link setiap file yang baru saja anda upload. Link tersebut sudah siap untuk anda sebarkan di blog, forum, dan media online lainnya. Mudah bukan??

Setelah anda sudah terdaftar di ziddu dan mengetahui bagaimana caranya upload file dsb, maka berikut ini tips bagaimana memaksimalkan pendapatan Ziddu anda hingga 100$.

100$ dari Ziddu

100$ dari Ziddu

1. Upload file yang benar – benar banyak dicari dan dibutuhkan orang kemudian sebar link nya baik itu di blog anda, forum, facebook dsb.

2. Jika anda memiliki blog, maka beri review yang menarik untuk setiap file yang anda upload.

3. Jika anda ingin memperoleh $ yang lebih, maka perbanyaklah referral anda. Sesuai pengalaman saya, memasang banner referral kurang efektif. Akan lebih efektif jika anda memposting artikel tentang ziddu di blog / forum yang ramai.

4. Trafik adalah inti dari earning ziddu yang maksimal. Semakin banyak link anda tersebar dan didownload oleh banyak orang, maka earning anda juga akan semakin tinggi, karena itu rajin-rajinlah menyebar link di blog atau forum yang bertrafik tinggi.

5. Berilah judul dari file yang anda upload semenarik mungkin.

nb : Uang akan dikirim ke paypal setelah mencapai minimum $10, biasanya dikirim sebelum tanggal 10 tiap bulannya. Anda belum memiliki paypal?? silahkan baca Cara Mudah Daftar Paypal


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini