3 Tips Mengenai Foto Facebook yang Sebaiknya Kamu Ketahui

Pernahkah kamu mengambil foto yang bagus dengan temanmu ketika sedang berjalan-jalan dan menguploadnya ke Facebook? Jika iya, maka kamu harus mengupload semua fotomu setidaknya dengan kualitas HD dan menambahkan tempat lokasi dimana kamu berfoto-foto ria.

Namun sekarang Facebook telah berganti-ganti tampilan dan sistem sehingga tidak banyak orang tahu dimana fitur-fitur seperti mengupload foto HD, menambahkan lokasi foto, dan juga melihat foto secara full screen.

Namun kamu jangan risau karena sebentar lagi PG akan mengupas 3 hal tersebut:

 

Melihat Foto Secara Full Screen

View_Image_Full_Screen

Ketika kamu membuka foto yang beresolusi besar di Facebook tentu gambar yang ditampilkan tidak sebesar resolusi sebenarnya. Biasanya foto yang beresolusi besar adalah foto reuni, pesta ulang tahun, wisuda, dan masih banyak lagi. Tentu kamu ingin melihat wajah teman-temanmu yang sedang bergembira menikmati kelulusan atau acara pesta namun karena gambar yang ditampilan tidak sebesar resolusinya pasti kamu merasa kecewa.

Kamu ingin tahu bagaimana caranya melihat foto di facebook tampil full screen? Caranya sangat mudah, kamu cukup pergi ke pojok kanan foto dan tekan “Enter Full Screen”. Jika kamu sudah puas melihat foto yang kamu tampilkan secara full screen kamu bisa tekan Esc untuk keluar dari tampilan full screen.

 

Mengupload Foto dengan Kualitas HD

Upload_Foto_HD

Tadi kamu sudah mendapatkan 1 tips untuk melihat foto berresolusi tinggi dengan cara Full Screen, sekarang kamu akan mendapatkan tips bagaimana cara untuk mengupload foto dengan kualitas HD. Untuk dapat mengupload foto dengan kualitas HD kamu hanya perlu membuka salah satu album dari album fotomu atau kamu bisa membuat album baru, setelah itu kamu klik Add Photos maka akan muncul menu pop up untuk mengupload gambar, centang fitur “High Quality”.

 

Menambahkan Lokasi Pada Foto

Add_Location

Kamu ingin menambahkan lokasi atau map pada foto yang kamu sukai? Tentu ini bukan cara yang sulit kamu dapat menambahkan hanya dengan sekali klik, cukup pergi ke foto yang ingin kamu tambahkan lokasinya kemudian tombol “Add Location”. Setelah itu kamu bisa tuliskan deskripsi dan juga tempat dmn kamu foto.

Dengan adanya 3 tips mengenai foto facebook diatas, semoga ilmu facebook kamu makin bertambah :D.

Jika kamu menyukai artikel ini klik like, tweet, plus one atau share ke temen-temenmu :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • AZpalk

    MAKASIH GAN TIPS AND TRIKNYA SANGAT BERMANPA’AT BUAT ANE…..