22 Cover Timeline Facebook Fantastis yang Layak Anda Jadikan Sebagai Inspirasi

Sudahkah fitur Facebook Timeline anda aktif? Jika belum, anda bisa membaca cara mengaktifkan Facebook Timeline. Jika sudah aktif, maka berikut ini ada 22 cover timeline facebook yang bisa anda jadikan sebagai contoh dan inspirasi untuk cover timeline anda :

1. Cover Timeline Manuel Garcia

Cover Timeline dari Manuel Garcia ini digunakan untuk mempromosikan twitter, feedburner, facebook fanspage serta situs miliknya.

Cover Timeline Manuel Garcia

Jika anda memiliki sebuah situs pribadi, toko online, atau hal-hal lain yang ingin anda promosikan, mungkin Cover Timeline anda bisa menjadi tempat yang tepat untuk anda gunakan.

2. Cover Timeline Tanner Ringerud

Sebuah gambar burung yang sedang terbang tampak akan ditembak oleh Tanner Ringerud di foto profilnya. Tampilannya pun hampir seperti yang ada pada game menembak burung yang ada beberapa puluh tahun yang lalu. Kombinasi ini menciptakan cover timeline yang lucu.

Cover Timeline Tanner Ringerud

Cover menembak burung ala game beberapa puluh tahun yang lalu tersebut bisa menjadi inspirasi untuk cover timeline anda.

3. Cover Timeline Marshal Bhatia

Cover Timeline Marshal Bhatia menggambarkan betapa kagumnya ia akan sosok Steve Jobs. Pada foto profilnya pun menampilkan logo Apple dengan bayangan wajah Steve Jobs.

Cover Timeline Marshal Bhatia

Jika anda mengidolakan seseorang, anda bisa menggunakan gambarnya di cover timeline anda.

4. Cover Timeline Ivan Marino

Sedikit mengerikan tetapi tetap lucu, itulah gambaran yang muncul bila anda melihat cover timeline dari Ivan Marino ini.

Cover Timeline Ivan Marino

Dengan menggunakan software foto editor, Ivan Marino telah mengubah foto yang sederhana menjadi unik. Mungkin anda mau mencobanya?

5. Cover Timeline Sven De Bruyne

Cover Timeline Sven De Bruyne

Uniknya cover timeline Sven De Bruyne lebih dikarenakan pada ide “Flip Flop” yang dia gunakan di gambar cover dan foto profilnya. Cover tersebut bisa anda jadikan inspirasi cover timeline anda dengan berbagai gaya yang berbeda.

6. Cover Timeline Delphin Hauchard, Yale Zhao dan Amy Mae Eliot

Ketika foto cover ini memiliki kesamaan, yaitu menggabungkan antara foto profil dan foto cover dari sebuah foto besar yang utuh.

Cover Timeline Delphin Hauchard menggambarkan dia bersama dengan tim footballnya.

Cover Timeline Delphin Hauchard

Sedangkan cover Yale Zhao dan Amy Mae Eliot menggunakan foto mereka yang sedang di alam terbuka.

Cover Timeline Yale Zhao

Cover Timeline Amy Mae Eliot

7. Cover Timeline Mohammad Azzam

Dari sekian banyak cover timeline kreatif, cover timeline Mohammad Azzam adalah salah satu favorit saya. Dia mengguakan kata bijak dari Steve Jobs “Stay Hungry – Stay Foolish”, dan mendesainnya dengan manis..seolah-olah Azzam mengambil permen dari Azzam lainnya.

Cover Timeline Mohammad Azzam

Cover Timeline milik Mohammad Azzam ini layak anda gunakan sebagai sumber inspirasi anda.

8. Cover Timeline Sune Adler Milterson.

Cover Timeline Sune Adler Milterson

Ingin cover timeline yang simple namun menarik? Cover Timeline milik Sune Adler Milterson bisa menjadi inspirasi yang bagus. Hanya dengan mengambil gambar background kucing dan foto profil berpose ketakutan, Sune Adler Milterson telah menyulapnya menjadi foto cover yang unik dan inspiratif.

9. Cover Timeline Christine Hals

Cover Timeline Christine Hals

Menggunakan screenshot dari tampilan lama halaman profilnya menjadi hal yang sangat unik dari cover timeline Christine Hals. Di dalam cover tersebut, terlihat Christine Hals sedang menghancurkan halaman profil facebook lama miliknya. Sungguh kreatif dan unik.

10. Cover Timeline Ekkapong Techawongthaworn

Musim hujan mungkin menginspirasi Ekkapong Techawongthaworn untuk membuat cover timeline uniknya. Terlihat foto profil Ekkapong Techawongthaworn sedang memegang payung saat hujan sedang terjadi.

Cover Timeline Ekkapong Techawongthaworn

Selain itu, ada juga cover timeline lain dari Ekkapong Techawongthaworn. Terlihat dia sedang tidur terlentang dengan tulisan “Thanks God for My Long Name” mengarah ke nama facebooknya.

Cover Timeline Ekkapong Techawongthaworn

11. Cover Timeline Eyal Shahar

Cover Timeline Eyal Shahar

Eyal Shahar mendesain cover timelinenya sebagai lipatan kertas. Foto profilnya merupakan salah satu dari lipatan kertas tersebut. Nice!

12. Cover Timeline Antonio Fadda

Cover Timeline Antonio Fadda

Antonio Fadda membuat cover timelinenya semacam kartu identitas dengan foto identitas yang di blur. Foto identitas tersebut memanfaatkan foto profil facebooknya. Menarik sekali bukan?

13. Cover Timeline Umar Latif

Cover Timeline Umar Latif

Umar latif mendesain foto profilnya sebagai kumpulan dari banyak sketsa foto. Sepertinya keren juga untuk dijadikan inspirasi cover timeline kita.

14. Cover Timeline Jeremy Bronson

Cover Timeline Jeremy Bronson

Sama halnya dengan cover timeline Sven De Bruyne diatas, Jeremy Bronson mengambil konsep “Flip Flop”. Namun Jeremy Bronson meramunya dalam desain yang unik dan berbeda.

15. Cover Timeline Jeffrey Diana

Cover Timeline Jeffrey Diana

Seorang blogger dari filipina bernama Jeffrey Diana memilih menjadikan cover timelinenya sebagai salah satu media promosi blog pribadinya.

Jika anda memiliki blog pribadi, cover timeline Jeffrey Diana bisa anda jadikan sebagai acuan.

16. Cover Timeline Lawson Hembree

Cover Timeline Lawson Hembree

Sebuah kumpulan foto yang dirangkai menjadi satu dalam cover timeline Lawson Hembree, mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda dalam membuat cover timeline. Mungkin anda bisa menampilkan foto anda dari kecil hingga sekarang..atau mungkin juga tema-tema yang lainnya.

17. Cover Timeline Mathew Barker

Cover Timeline Mathew Barker

Seperti yang anda lihat, cover timeline Mathew Barker sangat simple dan tidak memerlukan proses editing yang rumit, namun tetap unik dan kreatif. Digambarkan Mathew raksasa sedang menakut-nakuti Mathew kecil yang ada di foto profil. Menarik sekali bukan?

18. Cover Timeline Herb Cloutier

Cover Timeline Herb Cloutier

Hanya dengan menggunakan teks berwarna kuning dan putih, Herb Cloutier membuat sebuah cover timeline yang menarik. Cara tersebut bisa anda gunakan untuk membuat cover timeline anda. Anda bisa menggunakan kata-kata yang paling mewakili diri anda, atau sekedar uneg-uneg yang ingin anda tunjukkan kepada teman-teman anda.

19. Cover Timeline Rob Sax

Cover Timeline Rob Sax

Rob Sax menempatkan fotonya profilnya diantara foto-foto orang terkenal. Anda bisa menggunakan idenya untuk menempatkan foto profil anda diantara orang-orang favorit anda.

20. Cover Timeline Pao Abella

Cover Timeline Pao Abella

Suasana segar dan ceria ditunjukkan oleh Pao Abella melalui cover timelinenya. Terlihat dia seperti sedang terbang diatas awan dengan membawa payung warna-warni dan tersenyum gembira.

21. Cover Timeline Victor Zapanta

Cover Timeline Victor Zapanta

Jangan pusing dulu saat melihat cover timeline Victor Zapanta. Zapanta membuat screenshot dari cover timelinenya dan menggabungkannya seolah-olah menjadi sebuah tampilan yang ada di cermin kembar. Hasilnya..sebuah cover timeline perspektif yang unik dan menarik.

22. Cover Timeline Francis Bea

Bagi anda yang suka akan gambar kartun, Francis Bea bisa menjadi salah satu sumber inspiratif anda dalam membuat cover timeline.

Cover Timeline Francis Bea

Dengan desain luar angkasa dan planet-planet lucu, Francis Bea menggambarkan dirinya sedang menaiki roket menuju bumi, dimana di setiap planet yang sudah dia kunjungi, dia tinggalkan tulisan “Francis Bea..Is..Here”

22 Cover Timeline fantastis diatas bisa anda jadikan sebagai referensi bagi anda yang ingin membuat cover timeline facebook yang menarik.

Jika Facebook Timeline anda belum aktif, anda bisa membaca cara mengaktifkan Facebook Timeline. Jika anda tidak begitu menguasai desain grafis, anda tidak perlu khawatir. 5 tools gratis untuk membuat cover Facebook Timeline yang fantastis ini bisa membantu anda dengan cara yang sangat mudah.

Silahkan “Like”, “Tweet” atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda dan teman-teman anda. Terima kasih :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • http://www.facebook.com/arewin.thewe.3 Arewin Thewe

    pengen di buatin kayak gitu

  • http://www.facebook.com/arewin.thewe.3 Arewin Thewe

    pengen di buatin kayak gitu

  • anonymous

    fb ane nggak

  • Muhammad Zakaria Bin Sa’ad

    Unik ya Unik… Tapi Terlalu Pelit, Sehingga Semua Gambar diberi Stempel…

    Dan mana Yang Bisa Kita Download…

    Linkin Bron : Silahkan Kunjungi Situs saya : http://www.ilmukomputer95.com
    Saya akan Share Berbagai Jenis Foto sampul Facebook…
    dan akan Saya berikan Tips dan Trik membuatnya…

    Oke?

  • ♚Ļιиκιи_вяσи♚

    om saya pngen banget cover kya punya na victor zapanta, muter2 cari tutorial na di google ga nemu2,, edit2 sndiri malah penink ga jadi2, gmana cara bikinya om? plis kasih tau,, thx b4 :)