Ralat : $8,72 dalam 1 minggu dari TrekPay – Lebih mudah dari PTC

Sobat – sobat PG yang terhormat..tadi subuh PG menulis tips bagaimana PG bisa dapat $8,72 dalam seminggu dengan trekpay..dalam tutorial posting tersebut ane salah kasih link ke trekadvertising dan bukan ke trekpay..Mohon maap banget sob ane kemaren postingnya udah subuh..jadi super ngantuk dah..sampe2 jadi salah kasih link pendaftaran  :hammer:

Sekarang link nya sudah ane benerin dan udah ane update sehingga sobat – sobat PG sudah bisa mendaftar dan memperoleh dolar sesuai dengan tutorial yang ada. Bagi yang sudah terlanjur daftar ke trekadvertising..tenang aja sob..sobat bisa login ke trekpay menggunakan account trekadvertising. Jadi g perlu daftar ulang..oke??

Buat sobat PG yang pengen nanya seputar ralat ini, jangan sungkan2 tanya lewat komentar di bawah ini…akan ane balas secepat mungkin.. :tkp

Secara pribadi ane minta maap sob atas kesalahan ini..ampuuuun Dj..

Ampuun sob...kesalahan kemarin udah ane ralat kog

Ampuun sob...kesalahan kemarin udah ane ralat kog

Ane mohon maap atas kesalahan kasih link kemaren malem sob… ampuuun dah..udah ane benerin kok sekarang..buat yang masih tertarik gimana caranya PG bisa dapet $8,72 dalam seminggu..bisa baca tutorialnya di posting PG yang berjudul $8,72 dalam 1 minggu dari TrekPay : Lebih mudah dari PTC.

Makasih banyak sob..semoga informasi ini bermanfaat :thumbup: