Download Kingsoft Office 2010 Professional Gratis

Bagi anda pengguna komputer, salah satu software yang harus terinstal adalah office, entah itu microsoft office, open office, ataupun aplikasi office lainnya. Hal ini karena aplikasi office sangat penting terutama untuk membuat dan mengedit dokumen kerja. Pelajar, pekerja, dan para profesional pasti membutuhkan aplikasi office ini. Pada kesempatan ini PusatGratis menyediakan applikasi office alternatif yaitu Kingsoft Office 2010 Professional.

Selayaknya microsoft office, kingsoft office 2010 professional terdiri dari beberapa aplikasi seperti Kingsoft Writer (seperti microsoft word), Kingsoft Presentation (seperti microsoft powerpoint), dan Kingsoft Spreadsheet (seperti microsoft excel)

Dengan fitur dan interface yang handal dan sangat mudah digunakan, maka Kingsoft Office 2010 Professional layak untuk anda coba. Kingsoft Office 2010 Professional ini bisa digunakan untuk membuka dan menyimpan file microsoft office, jadi software ini 100% compatible dengan MS office.

Kingsoft Office 2010 Profesional juga memiliki fitur – fitur andalan yang tidak dimiliki oleh microsoft office seperti built in PDF conversion yang bisa mengconvert file dokumen langsung menjadi PDF, terintegrasi dengan google search toolbar, serta yang paling canggih adalah kemampuan dalam mengenkripsi dokumen yang anda inginkan dengan keamanan yang sangat tinggi sehingga tidak mudah di copy, di modifikasi atau di print.

Kingsoft Office 2010 Professional

Kingsoft Office 2010 Professional

Fitur – Fitur Kingsoft Office 2010 Professional :

1. Membuat dan mengedit dokumen dengan mudah
2. Built in PDF export
3. Ukuran file kecil serta sangat ringan
4. 100% kompatibel dengan microsoft office, bisa anda gunakan untuk membuka, membaca, mengedit atau menyimpan file – file microsoft office 2010 maupun 2007
5. kompatibel dengan windows 2000, XP, Vista dan windows 7

Kingsoft Office 2010 professional ini secara normal dijual dengan harga $69.95 atau sekitar 650.000 rupiah. Namun bagi anda sobat PG, PusatGratis akan berbagi cara memperoleh lisensi Kingsoft Office 2010 Professional secara GRATIS dan LEGAL !

Berikut ini cara untuk mendownload Kingsoft Office 2010 Professional secara Gratis dan Legal :

1. Download Kingsoft Office 2010 Professional disini atau disini
2. Setelah selesai, silahkan di install dan masukkan registration key dibawah ini

Registration Key : BXMCM-UHTL9-XHVJU-E2YFV-NLYDF

NB : Key ini adalah key legal yang diberikan secara gratis oleh developer untuk penggunaan lisensi selama 1 tahun penuh.

Trik ini bisa expired kapan saja…jadi..silahkan cepat-cepat dipraktekkan selagi bisa. Bagi anda yang telat, silahkan berlangganan artikel pusatgratis supaya tidak ketinggalan info software – software gratis berikutnya.

Semoga Tips ini bermanfaat :)

51 thoughts on “Download Kingsoft Office 2010 Professional Gratis

  1. Thanx bgt Gan info Softwarny…
    sy install di client n di server, pas saya mau buka file dari client untuk di buka di server ga bisa ke buka
    Gimana ya Gan caranya supaya k buka di server?
    se x lagi thanx Gan…

  2. @ semua : makasih atas doanya..senang bs membantu :)
    @ anchiqo : wah..utk saat ini PG msh berusaha ngeshare software yang gratis dan legal mas..utk yang office 2010 pro sepertinya blm ada giveaway nya..nanti kl ada akan lgsg saya update :) ..makasih sudah berkunjung :)

  3. Pingback: Download Kingsoft Office 2010 Professional Gratis | caridownload.com

  4. …mo cba jg mas,…o y bisa kasih saya cara paling up to date dan perfectly mas untuk bikin office 2010 professional jadi full alias ‘selamanya’ ? Boleh kasih kabar lewat email saya mas,..
    Lam kenal and salam sukses,…

  5. ta’ ada salahx ‘ntuk d’coba toh aplikasix kaya’x bgs jg …
    klw pun nantix ta’ m’muaskan ya di remove sj…BERES toh????

  6. Wah.., ini patut sekali untuk dicoba meskipun di kompi saya udah ada ms office tidak ada salahnya untuk mencoba software yang satu ini. Apalagi software ini udah built to PDF jadi ga usah repot lagi converter ke pdf. Terima kasih banyak mas Eko atas artikelnya. Mudah-mudahan PG tetap jaya selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *