WizMouse: Scroll Halaman Tanpa Perlu Mengklik Window Terlebih Dahulu

Sering bergonta-ganti dari satu window ke window lain secara terus menerus? Sedangkan jika ingin menscroll halamannya, terlebih dahulu window harus diaktifkan. Repot juga kan jika harus klik pada window yang satu ke window yang lain secara berulang-ulang agar halamannya bisa discroll ke bawah. Tapi tenang dengan menggunakan aplikasi yang bernama WizMouse kamu tidak perlu melakukan hal itu lagi.

WizMouse adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk scroll halaman pada suatu window walaupun window tersebut sedang tidak aktif sekalipun. Jadi untuk scroll suatu halaman, kamu tidak perlu lagi mengaktifkan window terlebih dahulu. Hal ini sangat berguna untuk kamu yang sering bekerja dengan dua atau lebih window secara bersamaan.

Untuk bisa menggunakannya, terlebih dahulu download aplikasinya pada link berikut ini:

http://antibody-software.com/web/software/software/wizmouse-makes-your-mouse-wheel-work-on-the-window-under-the-mouse/

Setelah terdownload lakukanlah installasi dan jalankan aplikasinya. Maka sejak saat itu pula kamu bisa scroll halaman tanpa harus mengaktifkan window. Kamu juga bisa melakukan pengaturan dengan klik kanan pada icon yang terdapat pada system tray dan pilih “Settings”.

WizMouse: Scroll Halaman Tanpa Perlu Mengklik Window Terlebih Dahulu

Maka akan muncul kotak dialog seperti gambar berikut ini.

WizMouse: Scroll Halaman Tanpa Perlu Mengklik Window Terlebih Dahulu

Kemudian kamu bisa melakukan beberapa pengaturan seperti WizMouse enabled, Start with Windows dan masih banyak lagi.

Bagaimana dengan aplikasi yang satu ini, sangat mengesankan bukan? Jadi sekarang jika ingin merasakan kemudahan dan kenyamanan saat bekerja dengan banyak window coba gunakan WizMouse. Dan jadikan pekerjaan kamu semakin mudah dan praktis enggak pakai ribet ;)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini