Winyl: Music Player yang Ringan dan Kaya Fitur

Sudah banyak sekali music player yang PG bahas sebelumnya, seperti GOM Music Player, Espera dll. Tapi jika kamu ingin music player yang lebih ringan dan memiliki banyak fitur, maka Winyl adalah software yang tepat.

Winyl : Music Player yang Ringan dan Kaya Fitur

Dengan menggunakan Winyl, kamu bisa mendengarkan music dengan nyaman, karena interfacenya sangat sederhana. Selain itu, Winyl juga sangat ringan (sekitar 3MB) dan memiliki banyak fitur yang  berguna. Tertarik untuk menggunakannya? Download dulu softwarenya melalui link berikut ini :

http://vinylsoft.com/

Setelah proses download selesai, langsung saja install pada komputer kamu. Tidak perlu menunggu lama-lama, karena proses installasinya sangat cepat. Setelah proses installasi selesai, maka kamu bisa langsung mengimpor folder lagu milikmu, dan dalam satu atau dua detik interface utama dari Winyl akan langsung muncul.

Winyl : Music Player yang Ringan dan Kaya Fitur

Nah, pada interface utama dari Winyl ini, kamu akan melihat koleksi lagu kamu dikelompokkan dalam beberapa kategori seperti, artis, album, genres, years dll. Kemudian kamu juga bisa mengubah equalizernya dengan klik tombol not/nada yang ada pada bagian atas interfacenya. Ada banyak pilihan equalizer yang bisa kamu pilih, seperti pop, rock, soft, dll.

Winyl : Music Player yang Ringan dan Kaya Fitur

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan shortcuts keyboard untuk melakukan beberapa hal seperti play, pause, stop, next, previous, mute sound, shuffle atau repeat music. Untuk melihat daftarnya klik kanan pada tombol panah yang ada disamping tombol not/nada dan pilih control.

Winyl : Music Player yang Ringan dan Kaya Fitur

Kamu juga bisa mengubah skinnya sehingga tampak seperti iTunes atau Windows Media Player pada pilihan skin.

Winyl : Music Player yang Ringan dan Kaya Fitur

Nah, bagaimana? Tertarik untuk menggunakannya? Jika kamu ingin music player yang memiliki banyak fitur dengan interface yang sederhana dan ukuran yang kecil, maka Winyl adalah software yang tepat untuk kamu coba.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • naufal wiliardi

    dibandingkan dengan AIMP3 lebih baik mana, Boss?