WinX DVD Ripper Free Edition: Solusi Gratis untuk Ripping DVD

Bagi anda yang ingin meripping DVD dan membackup DVD ke hard drive anda, maka WinX DVD Ripper bisa menjadi software tepat bagi anda. Digiarty merilis WinX DVD Ripper Free Edition yang tentu saja bisa anda gunakan secara cuma-cuma. WinX DVD Ripper free edition ini merupakan versi WinX DVD Ripper Platinum dengan pengurangan fitur-fitur tertentu. Seperti apa detail dari WinX DVD Ripper Free Edition ini?

WinX DVD Ripper Free Edition mampu meripping DVD menjadi format MP4, WMV, AVI, FLV, MOV, MPEG, H.264. Dengan WinX DVD Ripper Free Edition, DVD anda bisa dimainkan di iPhone, iPod, Apple TV, Android Phone, PSP, dll.

WinX DVD Ripper Free Edition: Solusi Gratis untuk Ripping DVD

WinX DVD Ripper Free Edition juga mampu menjebol DVD yang terproteksi. Software ini mampu menjebol proteksi CSS, UOP, RCE, bahkan Sony ARccOS.

Untuk mendownload WinX DVD Ripper Free Edition, anda bisa langsung mendownloadnya disini.

Sayangnya WinX DVD Ripper Free Edition ini tidak bisa menjebol proteksi Disney X-project DRM, paramont dan warner. Fitur clone DVD to ISO pun tidak disertakan di versi gratis ini. Fitur-fitur premium tersebut hanya ada di WinX DVD Ripper Platinum yang dijual seharga $35.95


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini