WindowsPager Akan Memberimu Hingga 4 Virtual Dekstop Ekstra

Pola hidup manusia jaman sekarang yaitu melakukan segala hal dengan cara yang praktis dan mudah. Seringkali kamu ingin menampilkan icon yang selalu kamu butuhkan pada dekstop. Tapi terlalu rumit dan akan tampak tidak karuan jika kamu terlalu banyak menampilkan icon pada dekstop. Apalagi saat kamu membuka banyak window, pasti dekstopmu akan tampak ribet sekali. Tapi PG akan memberikan satu solusi untuk masalah tersebut.

WindowsPager adalah sebuah program yang akan memberimu hingga empat dekstop dalam satu komputer. Dengan menggunakan program ini kamu bisa mengerjakan banyak hal hanya dalam satu komputer saja dan ada empat dekstop yang akan kamu dapatkan.

WindowsPager Akan Memberimu Hingga 4 Virtual Dekstop Ekstra

WindowsPager ini bersifat portable, jadi kamu tidak perlu susah payah untuk menginstalnya terlebih dahulu dan kamu bisa menggunakannya dimana-mana. Tinggal kamu download saja program ini di http://www.netbookfiles.com/1243/windowspager/ program ini berbentuk zip, jadi tinggal kamu klik saja pada file exe. Aplikasi ini tidak besar hanya kurang dari 7Mb saja.

Kemudian jalankan program ini, maka kamu akan melihat empat tombol baru pada taskbar windowsmu dan hanya dengan satu klik saja kamu bisa berpindah ke dekstop lainnya.Namun jika kamu menemui sebuah masalah, maka kamu harus me-reboot program tersebut dan sistemu akan kembali seperti biasanya.

Kamu juga bisa memindahkan window yang ada pada dekstop satu ke dekstop lainnya. Caranya arahkan mouse pada title bar dari windowmu, lalu klik kanan dan akan ada pilihan “move to dekstop 1” , “2” , “3” dan “4”, tinggal kamu pilih saja dekstopnya. Disitu juga ada pilihan “Always visible” jadi saat kamu memilih pilihan ini, maka window yang kamu buka tersebut akan selalu tampak pada empat dekstop tersebut. Ada juga pilihan “keep on top” dengan pilihan ini windowmu akan berada diatas terus.

Program ini juga menyediakan cara pintas keyboard, jadi kamu tidak perlu menggunakan mouse jika ingin berpindah dari satu dekstop ke dekstop lainnya. Mudah dan praktis sekali kan?


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini