Windows Photo Gallery: Aplikasi Image Viewer Gratis dari Microsoft

PG beberapa kali membahas tentang aplikasi image viewer seperti misalnya Photo+, pViewer, dan ACDSee. Kali ini PG membahas aplikasi viewer yang pasti akan memiliki kompatibilitas tinggi dengan OS Windows. Yup Windows Photo Gallery memang merupakan aplikasi gratisan buatan Microsoft yang dijamin akan klop untuk digunakan apapun jenis Windows yang kamu pakai sebagai OS.

Kamu bisa mencoba mendownload Windows Photo Gallery dengan memanfaatkan aplikasi Windows live Essentials yang sudah PG beritakan sebelumnya.

Aplikasi Windows live essentials akan memberikan opsi bagi kamu untuk mendownload berbagai aplikasi gratisan dari Microsoft.

Dari situ kamu bisa memilih Windows Photo Gallery untuk diinstall ke PC atau laptop kamu. Tapi kamu memerlukan koneksi internet untuk ini.

Windows Photo Gallery: Aplikasi Image Viewer Gratis dari Microsoft

Windows Photo Gallery adalah aplikasi image viewer yang memungkinkan kamu mengatur dan melihat berbagai gambar atau foto yang kamu miliki. Interfacenya sederhana, tapi gambar ditampilkan secara cemerlang. Fiturnya memang cukup standar, tapi sangat cocok dengan OS Windows.

Windows Photo Gallery: Aplikasi Image Viewer Gratis dari Microsoft

Oh ya Windows-live akan menginstall-kan versi program yang sesuai dengan OS kamu. Bila kamu menggunakan Windows 7 atau Windows 8, maka kamu akan memiliki berbagai fitur tambahan seperti fitur untuk membuat kolase, fitur untuk membuat animasi, dan banyak lagi. Sedangkan bila kamu menggunakan Win XP, kamu akan mendapatkan fitur standar dan ringan yang sesuai dengan OS kamu.

Tapi jangan berkecil hati. Bila menggunakan Windows XP, kamu masih bisa mendownload berbagai piranti tambahan untuk disertakan pada aplikasi ini dengan meng-klik tab Extras.

Windows Photo Gallery: Aplikasi Image Viewer Gratis dari Microsoft

Photo Gallery memang cocok untuk pengguna Windows. Jadi, apabila kamu adalah pemakai Windows dan memerlukan image viewer, maka aplikasi ini cocok sekali untukmu. Apalagi bila kamu menggunakan Windows 7 atau Windows 8 yang memungkinkan kamu mendapatkan banyak tambahan fasilitas dengan Photo Gallery.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Berry

    caranya gmn…?