Windows Kamu Tidak Bisa Update VLC 2.0.3 Secara Otomatis??

Baru saja beberapa saat lalu PG membahas tentang VLC Media Player Beta yang sudah tersedia untuk android. Kali ini PG akan membahas tentang VLC yang diberbaharui ke versi 2.0.3 yang bisa kamu gunakan untuk semua sistem operasi.

Mungkin update otomatis dari VLC 2.0.3 kali ini terlihat cukup aneh. Karena update otomatis kali ini hanya dirilis secara eksklusif untuk Mac yang memperkenalkan dukungan versi terakhir dari sistem operasi Mac OS X, yaitu Mountain Lion.

Segera Download Versi Terbaru Dari VLC Dan Dapatkan Fitur Barunya!!

Bagi kamu pengguna Mac mungkin akan mendapatkan manfaat dari peningkatan stabilitas yang dibuat pada versi terbaru kali ini. Ada tak kurang dari 18 peningkatan pada interface translations dan dukungan untuk 2 macam bahasa baru yaitu Marathi dan Uzbekistan.

Tapi bagaimana dengan kamu yang menggunakan windows? Tidak ada update otomatis ke versi terbaru dari VLC 2.0.3 ini untuk Windows. Untuk mengeceknya kamu bisa memilih menu Help lalu pilih Check for Update.

Jika kamu sudah menggunakan VLC 2.0.2 atau versi sebelumnya pada Windows dan ingin menupdatenya. Maka kamu bisa mengupdatenya secara manual dengan mendownload softwarenya di situs web. Kamu tak perlu lagi mendownload versi sebelumnya dan jika kamu melalui proses instalasi maka kamu harus menghapus versi sebelumnya sebelum menginstal versi terbaru dari VLC ini.

Jika tampilan bahasa VLC yang kamu gunakan berbeda dari bahasa inggris seperti bahasa Marathi ataupun bahasa Uzbekistan dalam kehidupan sehari-hari maka PG sarankan untuk segera menupdate VLC mu ke versi 2.0.3 ini.

Download VLC 2.0.3:

http://www.videolan.org/


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini