WiFi Protector: Pelindung Jaringan WiFi dengan Manfaat Tambahan

Kalau kamu adalah anak kos yang mendapatkan fasilitas WiFi dari Ibu Kos, PG yakin kamu terganggu kalau ada orang luar yang ikut serta masuk memanfaatkan jaringan WiFi kamu. Apalagi kalau kamu tidak berlangganan koneksi internet yang tinggi. Tentu saja adanya intruder semacam itu akan menjadikan koneksi kamu melambat. Hmm, kalau ini terjadi, maka kamu perlu mengusulkan pada admin kos atau Ibu kos kamu untuk menggunakan software pelindung jaringan WiFi. Dalam hal ini, WiFi Protector merupakan salah satu yang cukup handal!

WiFi Protector: Pelindung Jaringan WiFi dengan Manfaat Tambahan

WiFi Protector adalah jaringan pelindung WiFi yang dirancang untuk melindungi jaringan kamu dari kebocoran dan juga sekaligus mencegah malware dan virus untuk mendeteksi cookies di komputer atau laptop kamu. Bagaimana bisa? Itu karena trik yang digunakan WiFi protector untuk memberikan perlindungan adalah memberikan enkripsi pada jaringan WiFi dan kemudian mengganti IP Address kamu dengan yang baru. Dengan demikian, bila upaya mengirimkan identitas kamu online, maka otomatis hal ini akan batal karena jaringan kamu tidak akan dikenali. Sangat praktis, bahkan kamu tidak perlu menggunakan proxy untuk online tanpa terlihat.

Interface WiFi Protector sangat sederhana. Kamu bisa meminta perlindungan VPN dan juga mengamankan jaringan WiFi (WiFi Router) dengan menekan tombol utama.

WiFi Protector: Pelindung Jaringan WiFi dengan Manfaat Tambahan

 

Bila tombol ditekan, maka tombol ini akan berubah warna menjadi abu-abu, menandakan kamu telah menggunakan sistem perlindungan dari WiFi Protection.

WiFi Protector: Pelindung Jaringan WiFi dengan Manfaat Tambahan

 

Ketika dicek di situs milik WiFi Protector, sekaligus juga diketahui bahwa IP Address kamu telah dialihkan ke IP Address lain, sehingga kamu akan merasa menggunakan Proxy dengan software ini.

WiFi Protector: Pelindung Jaringan WiFi dengan Manfaat Tambahan

Selain itu juga, dalam jaringan WiFi yang banyak digunakan orang, kamu bisa memberikan password melalui software ini. WiFi Protection memberikan enkripsi yang lebih rumit untuk mencegah bobolnya jaringan kamu oleh pihak luar.

Kamu bisa mendapatkan WiFi Protector dari:

https://www2.wifiprotector.com/

WiFi protector merupakan pelindung WiFi dengan manfaat tambahan, yaitu memberikan kamu perlindungan atas kejahatan online dengan cara mengubah IP Address kamu. Namun bagaimanapun juga, trik ini perlu digunakan secara bijaksana, karena nantinya justru ada beberapa website lokal yang susah untuk kamu masuki bila menggunakan Proxy.

Sebagai alternatif, kamu juga bisa menggunakan Soft Perfect WiFi Guard yang juga memiliki fungsi serupa untuk melindungi jaringan WiFi kamu!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • adhimas

    allhamdullilah ada juga software pelindung wifi

  • ya sudahlah

    klw sofewhere buat bobol wifi gan?ada gk?