VLC Media Player Versi 2.0.5 Sudah Dirilis!

Sudah tidak diragukan lagi jika VLC Media Player adalah salah satu multimedia player yang cukup populer. VLC menjadi sangat populer karena dia gratis dan mendukung hampir semua format media. Jadi dengan menggunakan VLC ini, kamu tidak perlu lagi mencari-cari codec sebelum memainkan video atau file audio.

VLC Media Player Versi 2.0.5 Sudah Dirilis!

Dan baru saja beberapa hari yang lalu VLC melakukan update untuk versi Android. Nah, sekarang berbahagialah kamu para pengguna VLC versi desktop, karena VLC telah merilis update terbaru ke versi 2.0.5! Penasaran? Buka saja situs resminya untuk melihat update terbaru ini.

http://www.videolan.org/

Sayangnya VLC versi terbaru ini belum tersedia untuk update checker di programnya. Jadi jika kamu sabar dan mau menunggu sedikit lama, maka kamu bisa mengupdatenya melalu update checker. Tapi jika kamu tidak sabar dan ingin segera megupdatenya ke versi terbaru, maka kamu harus mendownload dan menginstallnya secara manual.

VLC Media Player Versi 2.0.5 Sudah Dirilis!

VLC Media Player Versi 2.0.5 Sudah Dirilis!

Seperti biasanya, jika kamu ingin menggunakan versi terbaru ini, maka sebelumnya kamu harus menghapus terlebih dahulu versi lamanya dari sistem kamu. Jika sudah terhapus, baru versi terbaru dari VLC ini bisa kamu install dan kamu gunakan pada komputer kamu. Lalu apa saja sih yang baru dari versi ini? Ada beberapa perubahan yang dilakukan pada update terbaru ini, yaitu :

  • Peningkatan kehandalan untuk MKV, Koreus dan SWF playback.
  • Masalah potential security pada HTML subtitle parser and AIFF demuxer sudah terselesaikan.
  • Masalah system sleep pada OS X 10.5 sudah terselesaikan.
  • Berbagai minor sudah diperbaiki dan ditingkatkan.
  • Peningkatan HTTPS streaming pada Windows.
  • Peningkatan kehandalah untuk  libVLC.
  • Dan update untuk Transaltions.

Beberapa perubahan dan perbaikan tersebut akan membuat versi terbaru dari VLC ini lebih sempurna dari versi sebelumnya. Jadi bagaimana? Apakah kamu ingin mengupdate VLC ke versi 2.0.5? Jika ya, maka segera hapus versi lamanya dan download serta install versi terbarunya pada komputer kamu sekarang juga :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • indra fans PG

    untuk update checker kira2 keluarnya kapan ya,,??
    soalnya aq udah punya yg v.2.0.3..