Uninstall Program Secara Tuntas dengan Comodo Programs Manager

Melakukan kegiatan Uninstall pastinya sangat sering kamu lakukan, terlebih apabila kamu tergolong pengguna yang sering mencoba berbagai macam software freeware yang ada diinternet.

Apabila kamu tergolong pengguna seperti diatas ataupun bukan, tidak ada salahnya kamu menggunakan sebuah perangkat lunak khusus yang dapat menangani urusan Uninstall program yang telah kamu install pada komputer milikmu, seperti halnya sebuah tool yang akan PG ulas kali ini.

Uninstall Program Secara Tuntas dengan Comodo Programs Manager

Adalah tool yang bernama Comodo Programs Manager, yang mana program ini nantinya dapat kamu gunakan untuk menguninstall program-program atau software yang sudah kamu install dengan cepat dan mudah serta yang paling penting adalah lebih bersih, karena dengan menguninstall menggunakan Comodo Programs Manager file-file yang ada pada registry akan ikut dibersihkan sekaligus pada saat kamu melakukan Uninstall dengan tool ini.

Bagi kamu yang ingin mengunduh Comodo Programs Manager, silahkan kamu unduh secara gratis melalui tautan berikut. Untuk saat ini Comodo Programs Manager bisa kamu gunakan pada sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7.

Homepage: http://programs-manager.comodo.com

Untuk menggunakan Comodo Programs Manager ini pada dasarnya cukup mudah dan sederhana. Pada jendela utama dari tool ini secara langsung kamu akan disuguhkan berbagai macam program yang sudah kamu install pada komputer milikmu. Untuk menguninstall kamu tinggal pilih saja dan akan muncul pilihan “Uninstall” pada bagian kanan dari tool tersebut.

Uninstall Program Secara Tuntas dengan Comodo Programs Manager

 

Selain bisa digunakan untuk menguninstall program, tool ini juga dilengkapi dengan fitur untuk kamu agar dapat mengakses driver yang sudah terinstall dikomputer milikmu, fitur bawaan Windows dan Windows update yang bisa kamu akses langsung melalui Comodo Programs Manager.

Uninstall Program Secara Tuntas dengan Comodo Programs Manager

Uninstall Program Secara Tuntas dengan Comodo Programs Manager

Meski Windows sendiri menyediakan fitur uninstall program di Control Panel, namun beberapa kasus biasanya masih meninggalkan file yang tidak diperlukan pada Registry yang tentu saja dapat menyebabkan performa komputer menurun.

Dengan menggunakan Comodo Programs Manager, tentunya kamu dapat dengan tuntas untuk menguninstall sebuah program dan membuat komputer milikmu tetap dalam kondisi prima dan nyaman untuk digunakan.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini