Ubah Foto Menjadi Gaya “Pop Art” dengan Pop Art Studio

Sudah banyak sekali software editing foto instan yang pernah PG bahas, seperti Pixlr-o-Matic, Perfect Effects, dan masih banyak lagi. Tapi jika kamu ingin mengedit foto dengan gaya lain, seperti gaya pop art, maka software yang akan PG bahas kali ini bisa jadi adalah software yang tepat, yaitu menggunakan Pop Art Studio.

Pop Art Studio adalah software editing foto yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto atau gambar lainnya menjadi gaya pop art. Ada banyak sekali pilihan filter pop art yang bisa kamu terapkan pada gambar atau foto kamu dan masing-masing dari filter tersebut memiliki nuansa serta skema warna sendiri yang unik dan menarik.

Ubah Foto Menjadi Gaya "Pop Art" dengan Pop Art Studio Online

 

Selain pilihan pop art, ada juga filter lainnya yang berbasis nama orang-orang terkenal seperti, Warhol dan Lichtenstein, serta filter modern seperti filter gaya harapan Barack Obama, dll. Ada juga filter effects yang bisa kamu terapkan pada gambar seperti, blur, adjust, edge dan masih banyak lagi lainnya.

Ubah Foto Menjadi Gaya "Pop Art" dengan Pop Art Studio Online

 

Dan setiap efek atau filter tersebut memiliki opsi yang berbeda-beda seperti, skala, depth (kedalaman) and strength (kekuatan) yang bisa kamu ubah-ubah sesuai keinginan kamu. Nah, setelah proses editing selesai, tinggal simpan saja dengan klik kanan pada gambar dan pilih “simpan gambar sebagai…”.

Ubah Foto Menjadi Gaya "Pop Art" dengan Pop Art Studio Online

 

Tapi sayangnya jika kamu menggunakan versi gratis dari software ini, maka pada foto atau gambar yang kamu edit akan terlihat watermark dari nama software ini. Pop Art Studio ini bisa kamu buka melalui link berikut ini :

http://www.popartstudio.nl/

Pada link tersebut kamu juga bisa mendownloadnya ke komputer dengan klik pada tulisan Try Pop Art Studio for Windows! di bagian pojok kanan atas dari homepage-nya. Dengan menggunakan versi installernya, kamu akan mendapatkan tools yang lebih lengkap untuk melakukan editing gambar.

Ubah Foto Menjadi Gaya "Pop Art" dengan Pop Art Studio Online

 

Selain itu kamu juga bisa menambahkannya pada browser chrome kamu melalui link berikut ini :

https://chrome.google.com/webstore/detail/pop-art-studio-online/oompiimecpnflklhlnmdpddcjdmiibkf 

Jadi apakah kamu tertarik untuk menjadikan gambar kamu menjadi gambar dengan gaya pop art? Jika ya, maka software Pop Art Studio adalah pilihan software editing foto yang sangat tepat.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini