Twhirl: Twitter Desktop Client Berbasis Adobe Air yang Luwes

Tak ada habisnya membahas micro blogging Twitter yang semakin lama semakin populer ini.  Kesuksesan Twitter menjadikan jejaring sosial yang satu ini banyak digunakan untuk mengontrol dan mem-boost berbagai isu di masyarakat untuk kepentingan tertentu.

Bila kamu termasuk diantara sedikit orang yang susah meninggalkan komputer kamu karena cintanya pada Twitter, maka akan ada baiknya kamu mencoba software yang nyaman digunakan untuk Twitter. Misalnya twihirl, software Twitter Client yang berbasis Adobe Air.

Twhirl: Twitter Desktop Client Berbasis Adobe Air yang Luwes

Twhirl merupakan desktop client yang sangat ringan untuk Twitter. Selain itu, Twhirl memiliki fasilitas real time sehingga kamu akan dengan mudah mengikuti berbagai hal baru di timeline kamu, sekaligus juga memungkinkan orang yang mengaksesnya memeriksa kembali twit lama yang telah dipost oleh orang-orang yang kamu follow.

Menggunakan Twhirl sangatlah mudah. Kamu tinggal memasukkan akun kamu di bagian “Enter Screen Name” lalu klik OK.

Twhirl: Twitter Desktop Client Berbasis Adobe Air yang Luwes

 

Maka kamu akan diminta mengisikan password sebelum menuju halaman utama Timeline kamu. Twhirl merupakan software dengan interface yang ringkas dan mudah kamu kustomisasi dalam hal ukuran. Aneka fitur yang mendukungnya pun memungkinkan kamu dengan mudah nge-Twit. Bila kamu meminimize interface Twhirl, kamu tetap akan mendapatkan laporan twit-twit terbaru yang masuk ke TL kamu berupa running text yang akan muncul di bagian kanan bawah layar PC kamu.

Twhirl: Twitter Desktop Client Berbasis Adobe Air yang Luwes

 

Kamu bisa membalas (reply) atau mengirim DM cukup dengan klik kanan pada status akun tertentu. Ini tentu saja akan memudahkan dan menjadikan Twitteran semakin praktis. Selain fitur-fitur tersebut, kamu juga bisa menjadikan twit akun tersebut menjadi favorit atau melakukan Re-Tweet dan Quote cukup dengan memilih opsi yang muncul ketika kamu meletakkan kursor tepat pada foto profil akun tersebut.

Twhirl: Twitter Desktop Client Berbasis Adobe Air yang Luwes

Kamu bisa mendapatkan Twhirl dari halaman utamanya di:

http://www.twhirl.org/

Twhirl merupakan software berbasis Adobe Air yang pas buat kamu yang mendambakan kepraktisan. Menggunakan Twhirl ini akan memudahkan kamu yang tengah sibuk dengan berbagai pekerjaan karena interfacenya yang ringkas dan memudahkan kamu untuk menerima kabar terbaru.

Kalau kamu kurang pas dengan software desktop ini, kamu bisa memilih diantara 5 twitter client gratis untuk twitter-an yang pernah dibahas oleh PG. Masih belum memahami Twitter? Kamu perlu membaca tips Twitter untuk pemula dari PG.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini