TweakNow PowerPack 2011 : Software Tweaking Windows Gratis!

Seiring berjalannya waktu, maka sistem operasi windows yang anda gunakan pasti terasa semakin lambat. Hal ini tidaklah mengherankan karena memang semakin lama digunakan, maka semakin banyak software yang terinstall, semakin banyak error di registry, dan masalah lainnya yang menyebabkan lambannya sistem operasi windows tersebut. Hal itulah yang menyebabkan suburnya industri pembuat software Tweaking Windows untuk menjaga peforma windows anda semakin optimal. Dari sekian banyak software tweaking windows yang ada, TweakNow PowerPack 2011 merupakan salah satu software Tweaking Windows yang bisa anda gunakan secara gratis.

TweakNow PowerPack 2011 : Software Tweaking Windows Gratis!

Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai beberapa software tweaking windows seperti Wintools.Net Ultimate Edition, SpeedupmyPC dll. Jika software tersebut merupakan software berbayar yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam waktu tertentu saja (Giveaway), maka lain halnya dengan TweakNow PowerPack 2011. TweakNow PowerPack 2011 merupakan freeware yang selalu bisa anda dapatkan secara gratis tanpa batas waktu!

Seperti halnya software tweaking windows lainnya, TweakNow PowerPack 2011 ini terdiri dari 3 paket software yaitu TweakNow RegCleaner 2011, TweakNow WinSecret 2011 dan TweakNow Secure Delete.

TweakNow PowerPack 2011 memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

1. Disk Cleaner : Membersihkan hard disk anda dari file sampah yang membenbani sistem.
2. Disk Usage Analyzer : Menganalisa penggunaan dan performa Hard disk anda.
3. Registry cleaner : membersihkan registry anda dari entry – entry yang sudah tidak berguna, misalnya saja entry software yang sudah diuninstall.
4. Registry Defragmenter : melakukan defragment di registry windows anda sehingga lebih cepat diakses oleh sistem.
5. Startup Manager : untuk mengatur software-software yang ingin anda load saat komputer baru dinyalakan (Startup)
6. System Information : Untuk mengetahui informasi secara mendetail mengenai hardware dan software yang ada di komputer anda.
7. Track Cleaner : untuk membersihkan history, cache, cookies dll sehingga data privacy anda menjadi lebih aman.
8. Uninstall Program : Membantu anda untuk menguninstall program-program yang anda inginkan secara tuntas.
9. Windows Secret : memberikan akses ke setting – setting windows yang tersembunyi sehingga anda bisa mengaturnya untuk meningkatkan performa komputer windows anda.
10. Restore backup : untuk melakukan backup dan restore di komputer anda dengan mudah, sehingga jika suatu saat terjadi failure system anda bisa mengembalikannya tanpa susah payah.

TweakNow PowerPack 2011 ini bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista serta Windows 7 32 maupun 64 bit.

Bagi anda yang tertarik untuk memperoleh software TweakNow PowerPack 2011 ini, silahkan download di situs berikut ini:

http://www.tweaknow.com/powerPack.php

Setelah halaman tersebut terbuka, silahkan klik link download yang ada di sidebar kanan.

Download TweakNow PowerPack 2011

Dengan melakukan tweaking sistem pada windows, maka diharapkan windows anda akans selalu berjalan pada kondisi yang optimal. Namun yang harus anda ingat adalah usahakan untuk selalu membuat system restore point sebelum anda melakukan tweaking. Hal ini dilakukan jika ada error yang terjadi akibat tweaking yang anda lakukan, anda bisa merestorenya dengan mudah.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Pingback: Dapatkan TuneUp Utilities 2010 Full Version Gratis! | Pusat Gratis()

  • Pingback: Memperbaiki Registry yang Error dengan Free Registry Repair « 4kom()

  • Alfaast

    Thanks banget Mr. Eko saya blm banyak tau soal software udah banyak ketolong sama gratisan mas Eko, kalo boleh tanya mending wintoolsnet apa power pack 2011, nuwun mas

    • kl disuruh milih..saya memilih Wintools.Net mas :)

  • matur nuwun sanget…. tak nteni maneh software gratisane mas eko.
    mas eko pancen oce..