Transfer Content Antar iPad, iPhone, iPod dan Mac dengan MacX iPhone Mounter

Satu lagi software yang bisa kamu gunakan untuk membackup dan mentransfer content antar iPad, iPhone, iPod selain Wondershare iMate, software ini adalah MacX iPhone Mounter! Fungsinya memang hampir sama, bedanya kl Wondershare iMate untuk windows sedangkan Macx iPhone Mounter ini untuk Mac OS.

Transfer Content Antar iPad, iPhone, iPod dan Mac dengan MacX iPhone Mounter

MacX iPhone Mounter ini bekerja dengan cara membackup content dari iPhone, iPod dan iPad anda seperti movie, TV show, video, music, podcast, playlist, ebook dll kemudian bisa kamu pindahkan ke Mac ataupun kamu transfer ke device iPhone, iPod dan iPad anda lainnya.

MacX iPhone Mounter melengkapi kekurangan dari iTunes yang memang secara default tidak bisa digunakan untuk membackup content antar device.

MacX iPhone Mounter bisa kamu gunakan di komputer dengan sistem operasi Mac OS X 10.5 – 10.6 dan mendukung hampir semua device keluaran Apple seperti iPhone, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPod Touch, iPod Touch 4, iPad, iPad 2, iOS 4.2 serta iOS versi 4.3

Secara normal, MacX iPhone Mounter ini adalah produk berbayar yang tidak gratis. Namun sebelum tanggal 15 Juli 2012, kamu bisa mendapatkan lisensi MacX iPhone Mounter full version secara gratis. Bagaimana caranya? cukup ikuti panduan berikut ini:

1. Download installer MacX iPhone Mounter disini :

http://www.macxdvd.com/download/macx-iphone-mounter.dmg

2. Install MacX iPhone Mounter kemudian aktifkan dengan lisensi berikut ini:

BQ-TNTGYHYO-MMXMUT

NB : Lisensi tersebut adalah lisensi legal (giveaway) yang PG dapatkan dari halaman Facebook Fanspage MacXDVD

Yang perlu  diingat adalah giveaway tersebut berlaku hingga 15 Juli 2012 saja, jadi bagi yang menginginkan software tersebut..silahkan segera download dan aktifkan sebelum 15 Juli 2012. Semoga bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini