TouchCursor: Menggerakkan Kursor dengan Home Keys!

Ingin bisa mengetik dengan lebih cepat? Anda bisa menggunakan TouchCursor! TouchCursor ini akan menjadikan home keys anda sebagai cursor keys, sehingga anda tidak perlu berpindah ke kursor keys untuk memindahkan kursor. Posisi jari anda akan tetap berada pada posisi terbaik untuk bisa mengetik dengan cepat.

TouchCursor: Menggerakkan Kursor dengan Home Keys!

TouchCursor bisa anda gunakan di komputer windows dan mendukung semua jenis software atau program yang terinstall di windows. Namun demikian, anda memiliki opsi penuh untuk mendisable nya di software manapun yang anda inginkan.

Disable aplikasi yang anda inginkan di TouchCursor

Dengan TouchCursor, anda bisa menggunakan home keys sebagai cursor navigation keys. Berikut ini adalah setting default dari home keys yang dimaksud:

Home Keys Setting Default

Anda bisa melakukan setting home keys yang ingin anda gunakan pada general tab setting yang telah disediakan.

Setting Panel pada TouchCursor

TouchCursor ini berjalan secara otomatis dibackground windows dan tidak mengganggu shortcut keyboard yang sudah ada. Anda bisa menggunakan space bar sebagai extra shift key saat mengetik dengan satu tangan.

TouchCursor ini akan membuat anda mengetik, mengedit maupu menggerakkan kursor dengan lebih cepat, tanpa harus banyak memindahkan tangan anda dari home keys ke kursor keys. Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan TouchCursor, tentu saja masih belum terbiasa. Namun anda tidak perlu khawatir karena ada training mode yang bisa anda akses melalui menu general tab yang telah disediakan.

Ketika anda sudah mulai terbiasa menggunakan TouchCursor ini, maka kecepatan mengetik anda akan lebih meningkat karena anda tidak terlalu banyak berpindah tangan saat mengetik. Tangan dan jari-jari anda tetap berada pada posisi terbaik dan tercepat untuk mengetik.

Bagi anda yang penasaran seperti apa fungsi TouchCursor saat digunakan, anda bisa melihatnya di video berikut ini:

http://touchcursor.sourceforge.net/video.html

Bagi anda yang tertarik untuk bisa mengetik dengan lebih cepat, anda bisa mendownload TouchCursor ini secara gratis disini:

http://touchcursor.sourceforge.net/download.html

TouchCursor ini cocok bagi anda pengguna PC yang menggunakan keyboard PC konvensional. TouchCursor kurang cocok bagi anda pengguna laptop yang terkadang memiliki lokasi home keys yang berbeda-beda tiap masing-masing laptop. Semoga informasi tentang software TouchCursor ini bermanfaat bagi anda yang ingin bisa mengetik dengan lebih cepat di PC anda.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini