Torch: Generasi Baru Web Browser yang Unik dan Cepat

Kamu pasti tahukan mengenai Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Safari dan sabagainya? Semua itu adalah software web browser yang membantu kamu untuk browsing di komputer. Nah di akhir-akhir tahun 2012 ini sepertinya ada browser baru yang keren perlu kamu coba, namanya adalah Torch. Torch adalah software web browser gratis yang dibuat dengan menggunakan platform Chromnium.

Torch: Generasi Baru Web Browser yang Unik dan Cepat

Dengan menggunakan torch kamu bisa langsung berbagi situs yang kamu sukai, download torrents dan grab video. Jadi jika kamu ingin semua hal itu cukup download torch dan kamu tidak perlu lagi mendownload program atau tools tambahan. Bisa dibilang jika torch ini merupakan generasi terbaru web browser yang sangat mudah digunakan dan menawarkan pengalaman browsing dengan kemampuan yang super serta proses pencarian yang sangat cepat.

Jadi dengan menggunakan torch kamu akan dengan mudah mendapatkan hasil pencarian yang luas, relevan dan tentunya akurat hanya dengan waktu yang singkat.

Torch: Generasi Baru Web Browser yang Unik dan Cepat

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan oleh Torch , yaitu :

Built in Torrent: dengan adanya fitur ini, kamu akan dengan mudah mendownload dan mengelola torrents. Jadi kamu bisa langsung mendownload torrents langsung dari browser tanpa harus mendownload software tambahan.

Video Grabber: fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk menyimpan web video dari berbagai situs web yang kamu suka.

Easy Sharing: ini juga merupakan salah satu fitur yang unik dari Torch, yaitu kamu bisa langsung berbagi situs favorit, video, lagu atau hasil pencarian lainnya dengan teman-teman kamu di Facebook hanya dengan satu klik pada tombol share(hati).

Cukup menarik dan unik bukan? Jadi jika kamu sedang mencari web browser alternatif yang mudah digunakan dan cepat, maka PG menyarankan untuk menggunakan Torch sekarang juga. Ingin mencobanya? Download Torch pada link berikut ini:

http://www.torchbrowser.com/

Lihat juga video menarik dari Torch Browser berikut ini:


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini