Top 4 AntiVirus Gratis di Tahun 2012 Versi PusatGratis

Hampir di setiap komputer atau laptop di dunia mempunyai Antivirus untuk membantu memerangi malware-malware jahat yang menyerang. Anda pasti juga mempunyai Antivirus pada komputer anda entah itu gratis atau berbayar. Dimulai dari Avast, McAfee, Avira, AVG, BitDefender, dan masih banyak lagi sudah saya coba gunakan, tentunya saya menggunakan yang gratis :D. Tapi hanya beberapa yang menurut saya bagus untuk komputer saya.

Top_4_AntiVirus_Gratis_di_Tahun_2012_Versi_PusatGratis

Diantara Antivirus-antivirus diatas yang menurut saya bagus dan gratis ada 4. Apakah anda ingin menengok Antivirus gratis ini? Berikut daftar Top 4 Antivirus edisi 2012 versi PusatGratis:

1. Microsoft Security Essentials

Microsoft_Security_Essentials_2012

Software ini diciptakan oleh Microsoft dan disediakan gratis bagi pengguna Windows. Microsoft Security Essentials juga cocok digunakan untuk semua kalangan. Selain itu Microsoft Security Essentials juga mempunyai tampilan yang simpel dan mudah digunakan.

Download Microsoft Security Essentials Versi terbaru:
http://windows.microsoft.com/en-US/windows/products/security-essentials

2. Avira Free Antivirus

Avira_Free_Antivirus_2012

Antivirus buatan Jerman ini menyediakan 2 produk yaitu Avira Free Antivirus dan Avira Antivirus Premium 2012. Dan saya pernah menggunakan yang gratis tentunya :p yaitu Avira Free Antivirus. Menurut saya Avira Free Antivirus mempunyai fitur yang cukup baik dalam menangani virus, trojan dan worm. Selain itu Avira Free Antivirus dapat memblock serangan-serangan malware dengan adanya teknologi AHeAD.

Download Avira Free Antivirus:
http://www.avira.com/en/avira-free-antivirus

3. Avast Free Antivirus

Avast_Free_Antivirus_2012

Avast adalah Antivirus yang berasal dari Ceko dan dibuat pada tahun 1988. Avast kini mempunyai 3 produk yaitu Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, dan Avast Internet Security. Tentu yang saya gunakan sampai sekarang adalah Avast Free Antivirus ini :D. Keuntungan memakai Avast Free Antivirus hampir sama dengan Avira yaitu dapat memblock serangan virus dan spyware. Dan juga dilengkapi dengan Real Time Sield yang dapat membantu keamanan komputer setiap waktu.

Download Avast Free Antivirus:
http://www.avast.com/free-antivirus-download

4. Panda Cloud Antivirus Free Edition

Panda_Cloud_Antivirus_2012

Panda Cloud Antivirus adalah Antivirus pertama yang menyediakan layanan server cloud gratis. Dan telah memerangi malware-malware jahat selama kurang lebih 20 tahun. Keuntungan yang akan anda dapatkan jika menggunakan Panda Cloud Antivirus adalah pengecekan rutin komputer anda terhadap semua virus, update otomatis yang bekerja dibalik layar dan tidak akan mengganggu anda tentunya, dan membantu melindungi anda saat browsing.

Download Panda Cloud Antivirus Free Edition:
http://www.cloudantivirus.com/en/forHome/

Dan jangan lupa untuk mengupdate Antivirus yang ada pada komputer anda, karena apapun Antivirusnya jika tidak diupdate malware-malware baru akan menyerang komputer anda. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat segera share, like, tweet atau plus one agar teman-teman anda terbantu :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini