Toolwiz Pretty Photo: Software Foto Editor untuk “Mempercantik” Foto

PG beberapa kali mengulas tentang software foto editor seperti Perfect Effect 3 dan Photo+ . Kali ini PG hendak mengulas aplikasi yang jauh lebih ringan, tapi efektif dalam “mempercantik” foto kamu. Anggaplah kamu seorang cupu dalam bidang fotografi yang bahkan tidak tahu apa itu Photoshop plus “senjata”-mu hanya sebuah PC atau laptop tipe lama yang tidak begitu bisa diandalkan guna meng-install aplikasi raksasa seperti Photoshop atau Corel Draw. Nah, aplikasi yang ini pasti bisa membantu kamu: Toolwiz Pretty Photo!

Sesuai dengan namanya, nampaknya aplikasi ini “mendedikasikan” dirinya untuk mengolah hasil foto kamu menjadi lebih cantik dan berseni dengan banyak opsi yang bisa diaplikasikan dengan sangat gampang!

Bila kamu tertarik menggunakan Toolwiz, kamu bisa mendownloadnya di:

http://www.toolwiz.com/toolwiz-pretty-photo/

Toolwiz Pretty Photo: Software Foto Editor untuk "Mempercantik" Foto

Interface program ini cukup sederhana (meskipun mungkin kamu akan pusing memandang grafis kotak-kotaknya bila pertama kali membuka aplikasi ini). Toolbar utama memiliki berbagai tool yang bisa kamu aplikasikan secara langsung, seperti Text, Image, Shapes, Pop Messages dan sebagainya. Kamu juga bisa memasukkan gambar sekunder dan mengaplikasikan beberapa efek secara langsung dari toolbar, seperti misalnya Shadow, Bevels Effect, Blur, Glow, InterGlow dan Reflection. Dari menu Adjust Picture, aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan resize (menata ulang ukuran foto), menambahkan frame atau shadow, juga mengubah Hue, Saturation, Color Balance, Levels, Brightness, Contrast dari gambar dan sebagainya.

Toolwiz Pretty Photo: Software Foto Editor untuk "Mempercantik" Foto

Toolwiz Pretty Photo: Software Foto Editor untuk "Mempercantik" Foto

Fitur yang benar-benar akan memanjakan kamu adalah menu Beautify. Ini adalah menu andalan yang akan ‘mempercantik’ foto kamu. Menu ini terdiri dari beberapa efek untuk mengubah foto kamu seperti Soft Focus, Color Paint, Mosaic Paint, Scrawl Paint, Image Wrap, Skin Polish, Change Skin. Bahkan aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah ekspresi wajah dalam foto dengan menggunakan Blush, Eyebrows, Eyeshadow, Pupil dan Eyelashes.

Menurut penilaian PG, aplikasi ini akan cocok untuk kamu yang menggemari fotografi, tapi kurang memiliki kemampuan di bidang Photoshop. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mempercantik foto-foto hasil obyek kamu, terutama untuk foto wajah.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • risa

    gan tolong kasih tau caranya memperbesar file yang kecil,biasanya file kecil hasil pecah kalao dicetak.trims

    • dalton

      mati aja loo

  • Sakura Angel

    saya ingn Mngedit photo sy d’sni tpi sy gk ngerti cra’y g’mna… ksih tw donkk… thankz..

    • http://www.pusatgratis.com/ pusatgratis

      mungkin kedepan akan PG berikan tutorialnya secara gratis..ditunggu ya :D

    • dalton

      ke laut aja dan mati aja loo d sana fuck