Tips Melindungi Data Pribadi Ketika USB Flashdisk Anda Hilang dengan USB Safeguard

USB Safeguard

USB Safeguard

USB flashdisk..semakin hari kapasitasnya semakin besar dan ukurannya semakin kecil. Tidak jarang data – data penting dan data – data pribadi kita simpan di flashdisk tersebut. Beberapa orang menyimpan data kantor yang sangat penting dan rahasia, beberapa yang lain kadang menyimpan data – data pribadi seperti foto bersama pacar dsb (seperti yang biasa saya lakukan :D)

Memang USB flashdisk sangat simple dan portable, tapi tahukan anda karena ukurannya yang sangat kecil..meningkatkan peluang hilangnya flashdisk tersebut. Flashdisk saya sendiripun sudah tak terhitung berapa kali hilang. Dan tahukan anda bagaimana nasih data – data pribadi dan rahasia anda saat flashdisk tersebut ditemukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab??

Lindungi data yang ada di USB flashdisk anda sebelum terlambat. Jangan sampai saat flashdisk anda hilang dan ditemukan oleh si tangan jail..foto pribadi anda bertebaran di internet atau data penting anda dicuri dan dilihat oleh yang tidak berhak.

Untuk melindungi usb flashdisk anda, anda bisa menggunakan software gratis ini, Free USB Safeguards.

Free USB Safeguards akan melindungi data – data pribadi dan rahasia anda di USB flashdisk anda secara GRATIS !! USB Safeguards mampu mengenkripsi data – data di USB Flashdisk anda sehingga jika hal yang buruk terjadi pada flashdisk anda seperti hilang atau dicuri..anda tidak perlu khawatir lagi akan keamanan data – data anda.

USB Safeguards merupakan aplikasi keamanan portable untuk pengguna windows. Software ini tidak perlu diinstall. Untuk mengenkripsi dan melindungi data – data di USB flashdisk anda, anda cukup mendownload dan menyimpan aplikasi ini.

Anda bahkan bisa menyimpan dan menjalankannya dari USB Flashdisk anda secara langsung. Anda bisa mengenkripsi seluruh USB flashdisk anda atau hanya memilih folder – folder tertentu. Terdapat fitur drag n drop untuk memudahkan anda memasukkan file penting anda ke dalam folder enkripsi. Anda juga bisa mengatur jika seseorang mencoba mengakses file penting anda dan gagal, maka anda bisa mengatur apakah file penting tersebut otomatis dihapus atau dibiarkan saja.

Bahkan ketika anda membuka flashdisk anda di warnet, maka ada fitur virtual keyboard yang akan melindungi anda dari serangan keylogger. Mantabh sekali bukan..?? :)

Silahkan download USB Safeguards secara gratis disini.

Kl saja semua artis dan cewek seksi memakai software ini untuk melindungi foto-foto hot mereka dengan pacar mereka, mungkin foto seksi dan foto syur para abg yang hot dan sedikit nakal itu tidak akan bertebaran di dunia maya :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini