Menghapus Data Penting Menggunakan O&O SafeErase 4 Full Version

Tahukah anda bahwa beberapa kasus maraknya penyebaran video pribadi atau foto-foto pribadi seseorang itu terkadang dikarenakan kemampuan sebuah software Recovery dalam memunculkan kembali file yang sudah terhapus?

Banyak orang yang belum tahu bahwa sebenarnya ketika kita menghapus sebuah file baik foto, video, dokumen, maupun file – file lainnya di komputer kita, maka file tersebut tidaklah sepenuhnya hilang. Data file tersebut masih tersimpan dan terecord di sektor hardisk kita. Dan software recovery mampu memunculkan kembali file – file yang telah anda hapus tersebut.

Menghapus Data Penting dengan O&O SafeErase 4

Menghapus Data Penting dengan O&O SafeErase 4

Tentunya ini bisa menjadi berbahaya jika file yang anda hapus tersebut adalah file penting seperti dokumen-dokumen penting, file – file kantor, video pribadi ataupun foto pribadi. Sebuah software recovery akan mampu memunculkan kembali file – file anda yang terhapus tersebut.

Nah, bagaimana solusi untuk mengatasinya? bagaimana kita bisa menghapus sebuah file dengan aman dan tidak bisa dibuka oleh software – software recovery yang ada? Pada kesempatan kali ini PG akan membagikan cara untuk memperoleh software penghapus file secara permanen tersebut dengan gratis.

Software yang akan PG bagi kali ini adalah O&O SafeErase yang secara normal dijual dengan harga $29.95 atau sekitar 250.000 rupiah. O&O SafeErase ini merupakan software untuk sistem operasi windows yang mampu menghapus file atau folder secara permanen sehingga tidak bisa diakses oleh software recovery apapun.

Dengan O&O SafeErase, ketika anda menghapus file penting atau file pribadi anda, maka file-file tersebut benar-benar hilang dan tidak akan bisa diakses lagi oleh siapapun dengan software recovery apapun.

Fitur – fitur O&O SafeErase adalah sebagai berikut :

1. Secara aman dan permanen menghapus data browser
2. Bisa menentukan profil – profil dan kriteria penghapusan
3. Opsi dan pengaturan penghapusan data yang fleksibel
4. Laporan dan report yang lengkap dari setiap aktifitas penghapusan file
5. Proses penghapusan secara permanen yang amat sangat cepat.
6. Mendukung prosesor multicore
7. User interface mudah digunakan
8. Bisa menghapus file dan atau partisi secara permanen tanpa takut data bisa diakses kembali oleh software recovery apapun.
9. Bisa menghapus permanen data-data di komputer secara langsung tanpa harus booting
10. Bisa memindahkan file dan folder dengan aman
11. Memiliki 6 metode keamanan dalam menghapus file yang bisa anda pilih salah satu.
12. Terintegrasi secara langsung dengan Windows Explorer sehingga mudah digunakan.

Oke..software O&O SafeErase ini secara normal dijual dengan harga $29.95, namun dalam waktu yang terbatas anda bisa memperoleh software ini secara gratis. PG akan memberi anda tips dan trik nya :

1. Kunjungi situs ini
2. Masukkan alamat email anda dan klik Request Free License

Masukkan Email anda

Masukkan Email anda

3. Download O&O SafeErase disini
4. Install dan aktifkan O&O SafeErase dengan lisensi yang sudah anda terima di email anda.

Ingat : Trik ini bisa expired kapan saja, silahkan dimanfaatkan selagi masih bisa mendapatkan O&O SafeErase ini secara gratis. Bagi yang terlambat, silahkan berlangganan artikel PG biar tidak ketinggalan info lagi di hari-hari berikutnya :)

Semoga O&O SafeErase ini bermanfaat, selamat mendownload dan selamat menghapus file anda dengan aman. Salam Gratis !


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Pingback: Menghapus Obyek yang Tidak Anda Inginkan di Foto Anda dengan Inpaint Full Version « Blog History Education()

  • swas

    kok udah pake tapi masih ada waktu di scan pake recovery data? gimana ya?