Menggabungkan Beberapa File PDF dengan PDF Binder

Pada waktu – waktu tertentu, anda mungkin memerlukan software yang bisa menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Misalnya anda memiliki beberapa chapter ebook yang terpisah dan ingin menggabungkannya. Atau mungkin partner team dalam project anda mengirimkan masing – masing bagian hasil kerja mereka dalam PDF dan anda ingin menggabungkannya. Atau mungkin beberapa jurnal ilmiah dengan tema tertentu ingin anda gabungkan menjadi satu.

Ada banyak software yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu, namun sebagian besar dari mereka berat di resource dan berharga mahal. Kalaupun ada yang murah / gratis tapi bajakan..hmmm.. :thumbdown

Tapi tenang saja, jika anda menginginkan software yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu, tidak berat di resource, gratis dan legal..maka PDF Binder adalah solusinya. :thumbup:

PDF Binder

PDF Binder

PDF Binder adalah software gratis dan legal yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. PDF Binder bisa anda gunakan di komputer yang bersistem operasi windows. Dengan PDF Binder anda cukup melakukan drag and drop file PDF yang ingin anda gabungkan menjadi satu. Anda juga bisa mengubah urutan – urutannya sebelum digabungkan. Jika anda sudah selesai mengatur semuanya, cukup klik tombol “Bind” dan semua akan beres secara otomatis.

Mudah, ringan, cepat dan gratis..download PDF Binder sekarang juga.

Semoga informasi ini bermanfaat :)

:iloveindonesia

29 thoughts on “Menggabungkan Beberapa File PDF dengan PDF Binder

  1. Selamat Siang Bro…
    Mau tanya sedikit nih.. jika kita gabungkan File dari JPG Kapasitas filenya besar apakah setelah digabung ke file PDF bisa terkompres secara otomatis. dan berapa % terkompresnya file yang dari JPG ke PDF … tks broo..
    mohon bantuannya

  2. Thanks mas, infonya berguna sekali, aku saat ini lagi cari program untuk menggabungkan file pdf hasil print ku pahe pdf995.

    biasanya aku pake acrobat reader professional versi 6, cuma akhir-2 ini ngadat jadi aku cari alternatif lainnya.

    Thanks – zaenal

  3. makasih gan atas infonya, saya sangat terbantu dg apa yg anda share..semoga Allah swt membalas kebaikan anda :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *