Mempercepat Komputer dengan Paragon Total Defrag 2010 Full Version Gratis

Defrag merupakan proses pengaturan kembali file-file di hardisk anda yang telah tercerai berai sehingga membuat file-file di hardisk anda menjadi mudah dan cepat diakses oleh komputer anda. Defrag ini wajib dilakukan secara rutin oleh semua pemilik komputer jika ingin komputernya tetap terjaga dalam kondisi yang optimal. Pada kesempatan kali ini PG akan berbagi sofware defrag yang ampuh dan populer secara GRATIS dan LEGAL. Software ini adalah Paragon Total Defrag 2010 yang secara normal dijual dengan harga 19.95 Euro atau sekitar 250rb rupiah.

Paragon Total Defrag 2010

Paragon Total Defrag 2010

Paragon Total Defrag 2010 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mendefrag hardisk anda. Memang fitur defrag ini sudah ada di aplikasi bawaan windows, namun fitur defrag yang ada di Paragon Total Defrag 2010 lebih lengkap, cepat dan lebih mudah digunakan daripada menggunakan fitur defrag bawaan windows. Kelebihan lainnya dari Paragon Total Defrag 2010 adalah kemampuan mendefrag dalam kondisi low level defragmentation yang memungkinkan hardisk anda memiliki zero fragmentation level.

Fitur utama dari Paragon Total Defrag 2010 adalah :

1. Smart Defragmentation
Dengan fitur ini, komputer anda akan berjalan dengan lebih optimal karena Paragon Total Defrag 2010 akan mendefrag paging files dan system files yang paling sering diakses pada satu bagian di hardisk.

2. 9 File System Optimization Strategies
Dengan adanya fitur ini, anda bisa memilih banyak opsi optimisasi hardisk anda, baik itu hardisk IDE, SATA maupun SCSI

3. Proses defrag yang cepat dan akurat
Paragon Total Defrag 2010 bekerja pada low level defragmentation sehingga proses defrag lebih cepat, menghasilkan zero fragmentation serta hanya membutuhkan kurang dari 1% free space di hardisk untuk mengoperasikannya.

4. 2 Defragmentation Modes
Dengan fitur ini, anda bisa memilih 2 opsi tipe defrag, fast atau safe. Safe mode lebih lama prosesnya daripada fast mode, tetapi safe mode akan melindungi data anda ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan seperti lampu mati dan sebagainya saat proses defrag berlangsung.

5. Bootable CD/DVD
Anda bisa menjalankan Paragon Total Defrag 2010 tanpa instalasi, cukup dengan membuat bootable CD atau DVD melalui menu yang ada dan menggunakan CD / DVD tersebut untuk mendefrag hardisk anda.

Untuk mendapatkan Paragon Total Defrag 2010 senilai 19.95 Euro atau sekitar 250rb rupiah ini secara gratis, caranya sangatlah mudah. Anda cukup mengukuti tips dan langkah-langkah berikut ini:

1. Ingat, bahwa trik ini bisa expired kapan saja..jadi silahkan dilakukan selagi masih bisa.
2. Daftar disini
3. Klik link di email konfirmasi yang anda dapatkan
4. Setelah anda terdaftar dan login, silahkan kunjungi halaman berikut ini untuk memperoleh Paragon Total Defrag 2010 secara gratis
Paragon Total Defrag 2010 32 bit
Paragon Total Defrag 2010 64 bit
5. Download Paragon Total Defrag 2010
6. Ekstrak dan instal Paragon Total Defrag 2010
7. Klik tombol Registration
8. Silahkan daftar untuk memperoleh lisensi Paragon Total Defrag 2010 anda
9. Silahkan lanjutkan proses instalasi dan Masukkan lisensi yang anda peroleh di email anda.
10. Selamat menikmati :)

Kini anda bisa mendefrag hardisk komputer anda dengan lebih cepat, aman, dan berkualitas dengan Paragon Total Defrag 2010. Bagi anda yang terlambat memperoleh info ini, silahkan berlangganan artikel pusatgratis melalui email secara gratis agar tidak ketinggalan info software gratis di kemudian hari. Semoga bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini