Memindahkan File Dengan Mudah Menggunakan File Bucket

Memindahkan file dari satu folder ke folder lainnya adalah pekerjaan yang sering sekali kita lakukan. Biasanya kita menggunakan windows explorer dan memindahkannya dari satu folder ke folder lainnya memakai windows explorer ini. Namun memakai windows explorer sebenarnya tidaklah efektif dan efisien. Kini anda memiliki alternatif software untuk memindahkan file dari satu tempat ke tempat lain dengan lebih mudah, cepat dan efektif.

Software ini adalah File Bucket, sebuah software mini yang gratis. File Bucket akan mempermudah dan mempercepat anda dalam memindahkan file dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Anda bisa menggunakan File Bucket secara langsung setelah mendownloadnya, hal ini karena File Bucket tidak memerlukan proses instalasi.

File Bucket

File Bucket

Saat anda buka aplikasi ini, maka anda tinggal memilih folder yang ada di panel kiri atas, sub foldernya akan langsung ditampilkan di panel kiri bawah. Klik folder di panel kiri akan membuka isi dari folder tersebut yang siap anda pindah – pindah. Anda tinggal menentukan folder tujuan dan kemudian memilih file yang ingin anda pindah.

Software gratis File Bucket ini sangat bermanfaat dan mempercepat anda dalam mengelola dan memanagemen file anda. File Bucket hanya berukuran 600 KB, tanpa memerlukan instalasi, mudah dipakai dan gratis. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan software ini, silahkan di download disini

Semoga informasi PG ini bermanfaat..


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • inuyasa

    Mksh dg File bukcetny ya….smg mkn jaya dan dihtung sbg amal baik..

  • http://edamayanti.blogspot.com elvira

    Mau donk download… thanks ya…

  • Azka

    Txs yaaa mas eko……sepertinya ini cukup berguna…karena saya sering memindahkan file…izin donlod yaa