Membuat Ringtone dan Memainkan DVD di iPhone dengan WinX iPhone Software Pack Full Version Gratis

Bagi anda yang memiliki iPhone namun belum memiliki software pendukungnya, ini adalah kesempatan anda untuk bisa memiliki paket software iPhone senilai $89.95 atau sekitar 800rb rupiah ini secara Gratis dan Legal! Software yang akan PG bagi lisensinya secara gratis ini adalah WinX iPhone Software Pack Full Version.

WinX iPhone Software Pack

WinX iPhone Software Pack

WinX iPhone Software Pack Full Version terdiri dari 3 software :

1. DVD to iPhone Converter, dengan sofrware ini anda bisa mengconvert film DVD menjadi file video yang bisa dimainkan di iPhone anda.

2. iPhone Video Converter, dengan software ini anda bisa mengconvert video berformat apapun menjadi video yang bisa anda mainkan di iPhone anda.

3. iPhone Ringtone Maker, software ini adalah software paling populer yang paling dicari dan bisa anda gunakan untuk membuat ringtone iPhone anda sendiri dari musik favorit anda.

Total harga dari ketiga software tersebut adalah $89.95 atau sekitar 800rb rupiah.

Namun bagi anda pengunjung setia PG, anda tidak perlu membayar 800rb rupiah untuk memperoleh ketiga software ini. Anda bisa memperoleh software ini secara GRATIS dan LEGAL dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini :

1. Ingat..trik ini HANYA berlaku hingga 31 Desember 2010 saja, bagi yang terlambat..silahkan berlangganan artikel PG agar tidak terlambat info software gratis berikutnya
2. Download WinX iPhone Software Pack full version disini
3. Install masing – masing software dan gunakan lisensi gratis dan legal berikut ini :

Lisensi untuk iPhone Ripper: AB-TYUWYZGO-RPRIUS
Lisensi untuk iPhone Converter: AI-TTUDYUXV-GHFQFD
Lisensi untuk Ringtone Maker: LG0E8-EECEE-A5A27

Sekali lagi, trik ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2010 saja dan perlu diketahui, lisensi ini adalah Gratis dan Legal 100%. Bagi anda pemilik dan pengguna iPhone, selamat menikmati software seharga 800rb rupiah ini secara gratis. Semoga bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini