Download LayerView Pakcet Sniffer Full Version Gratis

LayerView Packet Sniffer

LayerView Packet Sniffer

2 hari tak posting rasanya kangen juga dengan PG..maap buat sobat – sobat PG yang selama 2 hari ini telat memperoleh berita dari PG..Tapi tenang saja…setelah 2 hari tak berjumpa,, saat ini PG langsung berbagi informasi andalan yaitu software full version gratis dan legal. :genit:

Penting !! Lisensi gratis dari LayerView packet sniffer ini bisa anda dapatkan hinggal 57 hari kedepan sejak posting ini dibuat…buruan ambill..jangan sampai telat…bagi yang telat..silahkan langganan artikel dr PG biar lain kali g telat kl ada info gratis lg..

Software full version gratis dan legal yang akan PG bagi sekarang adalah sebuah software Packet Sniffer yaitu LayerView Packet Sniffer yang secara normal diberi harga $39 atau sekitar 400rb rupiah :thumbup: . Buat yang suka hacking saat berhotspot ria..pasti tahu apa yang namanya packet sniffing :D .

Packet sniffer adalah software yang bisa digunakan untuk melihat dan memonitor transfer data yang masuk dan keluar PC atau laptop. Biasanya dilihat untuk melihat pake transfer data via ethernet atau wireless adapter. Oleh orang yang tidak bertanggung jawab kadang software seperti ini dimanfaatkan untuk mencuri password dan sebagainya. Namun fungsi sebenarnya adalah untuk memonitor data yang keluar masuk di dalam jaringan ethernet atau wireless.

LayerView adalah software Packet Sniffer yang bisa sobat PG dapatkan secara gratis. Fitur dari LayerView Packet Sniffer adalah sebagai berikut :

1. Conversation View
2. Protocol analysis
3. Full filtering support

Untuk memperoleh lisensi full version LayerView Packet Sniffer yang legal dan gratis (harga normalnya sekitar 400rb rupiah lho !!), silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

1. Kunjungi link ini
2. Masukkan alamat email, kemudian klik tombol “Email License”

Masukkan Alamat Email dan Klik "Email License"

Masukkan Alamat Email dan Klik "Email License"

3. Lisensi akan dikirim langsung ke alamat email yang anda daftarkan
4. Download installer LayerView disini kemudian install
5. Aktifkan lisensi yang anda dapat tadi dengan cara menyimpan file lisensi tersebut di hardisk anda, kemudian buka menu “Help” dan pilih “Enter License Key”. Setelah itu gunakan tombol “Browse” dan cari file lisensi yang anda simpan tadi, langkah terakhir tinggal klik “Apply License”

Selamat..sobat telah memiliki software LayerView packet sniffer full version original seharga $39 secara gratis :thumbup: ..dan ingat..trik ini berlaku hanya 57 hari dari sekarang..jadi yang pengen..buruan ambil :ngacir:..bagi yang telat..tunggu saja info – info terbaru dari PG tentang gratisan lainnya. Dan jangan lupa langganan artikel PG biar g ketinggalan info lagi.. :thumbup:

Selamat mendownload dan semoga informasi ini bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • slamet

    PG mang…. mantaaaaabbbbb
    langsung download ja dech tanpa pikir2 lg

    thank’s PG

  • papahndut

    mas aku dah terlambat nih downloadnya dah kadaluarsa minta tolong dong keynya pleease deh bantuannya