Download Ashampoo Burning Studio 2010 Full Version Gratis

Sepertinya hari ini adalah harinya Ashampoo. Setelah saya posting cara memperoleh Software Ashampoo WinOptimizer Platinum 2 , sekarang saatnya saya bagikan cara memperoleh Ashampoo Burning Studio 2010 secara gratis.

Ashampoo burning studio 2010 adalah software burning yang simple dan powerful untuk melakukan berbagai macam fitur dasar dalam burning. Tidak ada fitur – fitur yang tidak penting atau hanya membebani resource saja. Setelah menginstall anda akan memperoleh tampilan yang mudah digunakan dilengkapi dengan wizard sehingga memudahkan siapapun yang ingin melakukan burning.

Ashampoo Burning Studio 2010

Ashampoo Burning Studio 2010

Cukup hanya dengan sekali klik saja anda bisa melakukan burning data disc (CD, DVD atau blu-ray). Drag and drop folder dan file yang ingin anda burn dan disc anda siap anda burn hanya dengan 2 klik selanjutnya.

Untuk membuat Audio, Video dan super video CD juga bisa dilakukan secara mudah. Tersedia pula tool yang akan membantu anda dalam membuat cover disc, label dan booklets.

Ashampoo Burning Studio 2010 memiliki fitur – fitur dasar seperti copy disk, hapus rewritable disk, rip audio CD, dan bisa digunakan untuk beberapa format disk image seperti (ISO, CUE/BIN, ASHDISC)

Ashampoo Burning Studio 2010 juga memberikan fitur backup tool yang aka menampilkan explorer anda dan anda bisa memilih file mana saja yang ingin anda backup dengan mudah. Backup akan tersimpan di CD/DVD/Blu-ray dan program akan secara otomatis membagi file menjadi beberapa disk jika file yang anda backup berukuran besar.

Untuk memperoleh Ashampoo Burning Studio 2010 secara gratis silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

1. Download Ashampoo Burning Studio 2010 disini
2. Anda memerlukan serial code untuk menggunakan Ashampoo Burning Studio 2010, caranya cukup pastikan centang “Get Full Version Key” aktif saat proses instalasi dan anda akan memperoleh Key Lisensi

Kalau saya tetap lebih sreg menggunakan nero..apalagi nero biasanya juga dikasih gratis waktu beli CD/DVD rom wekekekke… :D

tapi Ashampoo Burning Studio 2010 ini bisa menjadi software burning alternatif bagi anda yang tidak memiliki nero atau ingin menggunakan software burning selain nero. Bagi anda yang tertarik menggunakannya, buruan download aja..siapa cepat dia dapat..mumpung masih available..bukan salah saya lho kalau telat download dan cara ini sudah menjadi tidak berlaku lagi..xixixix :Peace:

Semogai informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba

:iloveindonesia


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • D’free

    kpn donk yg terbaru ny muncul..??
    aduuhh bwt pnsaran,kbrin y alo da yg trbaru ny
    yg ini not found

  • trims, ya atas artikel dan software2 yg berguna buat ane.

  • Henry

    Brurr Minta Link nya yang masih aktif dong. thanks

  • dera

    koq gk bida didownload dih ..?
    knp nih ..?

  • omarghali

    boss tolong doong bikinin tutorial burning nero yg lengkap dgn bahasa indo kepelaku dah mentok gabisa2 slalu gagal terus cara masukin video file ke cd mp3 file ke cd & bikin slidshow ke cd makasiih

  • TONI

    LHO…KOK NO FOUND…….

    Not Found

    The requested URL was not found on this server. The link might have expired.
    Your friendly download server

    • @ toni : yup..link udah expired..selamat bagi yang sudah berhasil memperolehnya…buat yang belum..nanti kl ada lagi akan saya kabari secepatnya :p

  • rahmat

    mas, kok ngga bisa d download???

  • suharto

    mas eko..link servernya kok tidak aktif..dah berkali-kali lho