Backup Dokumen Secara Aman dengan Ocster Backup Free

Pengguna komputer sering melupakan satu hal penting bahwa data – data penting yang tidak terbackup akan menjadi masalah besar jika suatu saat terjadi kerusakan komputer sehingga akses ke data tersebut tidak bisa dilakukan. Anda juga pasti memiliki dokumen – dokumen penting di komputer anda, dan pasti anda tidak ingin kehilangan data – data penting tersebut saat hal buruk terjadi di komputer anda.

Untuk itu anda bisa melakukan backup data untuk menjamin keamanan data – data anda. Ada begitu banyak backup data software yang tersebar luas di internet, namun banyak diantara software tersebut sangat sult untuk dipakai dan dikonfigurasi. Jika anda menginginkan Software backup data yang mudah digunakan, otomatis, simple dan bermanfaat, maka silahkan mencoba software Ocster Backup Free.

Ocster Backup Free

Ocster Backup Free

Ocster backup free adalah program backup yang bisa anda gunakan untuk melakukan backup copies dari file atau folder ke lokasi yang anda inginkan, seperti hardisk portable, USB flash disk, Oscer online storage dll.Saat anda sudah mengatur lokasi folder dan jadwal backup, maka backup akan dilaksanakan sesuai jadwal yang anda setting secara rutin dan otomatis. Untuk meningkatkan security nya, maka anda juga bisa menambahkan password maupun mengencrypt backup data anda. Hasil backup oleh Ocster ini akan melalui proses kompresi sehingga akan menghemat kapasitas storage anda. Ocster Backup Free adalah software backup otomatis solusi keamanan data anda.

Download Ocster Backup Free | Size : 18,25 Mb | Lisensi : gratis


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Eric

    thanx sdr eko, anda ikut membantu mencerdaskan anak bangsa !!! kita tnggu thread and ilmu2 lainnya.

  • TONI

    Terima kasih bro, betul2 bermanfaat

  • Ahmad

    Trm kasih Mas… Anda bnyk sekali, membantu saya….

  • maulana

    pak bsa kta krim kan driverx camera acer aspire one pro N 270,?