Backup dan Restore Setting Browser dengan FavBackup 2.0

Saat berinternet kita tidak akan terlepas dengan yang namanya browser. Masing – masing dari kita pasti memiliki browser favorit yang berbeda – beda dan tentunya juga dengan setting yang berbeda – beda pula. Sayangnya, berbagai setting yang anda berikan di browser anda bisa hilang dengan mudah terutama saat anda menginstall ulang komputer anda. Jika anda tidak ingin kehilangan setting browser dan berbagai bookmark favorit anda, maka anda bisa membackup dan merestore setting browser anda dengan menggunakan FavBackup.

FavBackup 2.0

FavBackup 2.0

FavBackup adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan backup terhadap setting browser anda dan merestorenya kapanpun anda inginkan. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan setting dan berbagai bookmark yang telah anda kumpulkan dengan susah payah.

FavBackup akan membuat anda tidak kehilangan berbagai setting yang ada di browser anda. FavBackup bisa membackup bookmark, cache, cookies, current session, current tabs, extensions, extension cookies, history, last session, last tabs, plugin data, preferences, thumbnail, visited link, web data dan lain – lain.

Backup setting browser anda bisa anda restore kapanpun yang anda mau. Anda tidak akan kehilangan semua setting dan data – data yang tersimpan di browser anda. FavBackup ini adalah freeware yang bisa anda gunakan secara gratis dan sepenuhnya legal. Bisa anda gunakan di komputer dengan sistem operasi windows7/vista/XP/2000.

FavBackup mendukung hampir semua browser populer seperti Internet Explorer, Firefox, Opera, Safari, Google Chrome dan Flock.

Download FavBackup 2.0 (silahkan pilih salah satu link yang anda inginkan)

Format .exe (via rapidshare) | 4,83 MB
Format .zip (via rapidshare) | 1,97 MB
Format .zip (direct download)| 1,97 MB

Untuk Optimasi dan tips menggunakan FavBackup akan saya tulis di posting berikutnya.

Selamat mendownload :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini