Terganggu dengan Fitur Auto Update? Matikan Saja dengan Update Freezer

Tidak bisa dipungkiri bahwa membiarkan fitur auto update berbagai software tetap aktif sangatlah penting. Hal ini terkait dengan masalah patch security dan berbagai fitur baru yang memang sebaiknya diupayakan agar selalu up to date. Namun tidak jarang juga fitur auto update ini menjadi sebuah gangguan bagi kita. Beberapa hal yang mungkin bisa membuat kita terganggu dengan fitur auto update misalnya :

1. Internet kita sedang lemot dan kita tidak ingin ada auto update yang bisa memperparah kelemotan itu.

2. Kita sedang tidak terhubung dengan internet dan kita capek dengan notifikasi update yang terus menerus muncul.

3. Kita sedang menggunakan paket internet volume based dan tidak ingin ada update otomatis yang menghabiskan kuota internet kita.

4. Besok kita akan presentasi dan kita ingin kondisi komputer kita besok masih sama persis dengan sekarang. Kita tidak ingin auto update mengubah satu hal kecilpun.

5. serta berbagai alasan lainnya..

Jika kamu juga merasa terganggu dengan fitur auto update karena alasan-alasan tertentu, maka kamu bisa menggunakan Update Freezer untuk mematikan auto update beberapa software yang terasa mengganggu.

Terganggu dengan Fitur Auto Update? Matikan Saja dengan Update Freezer

Update Freezer bisa kamu gunakan untuk mematikan sementara fitur auto update hingga waktu yang kamu tentukan. Kamu bisa mematikan atau menghidupkan fitur auto update beberapa software sesuai dengan keinginan kamu.

Fitur auto update software yang bisa kamu atur antara lain :

  • Auto update Adobe Acrobat & Reader
  • Auto update Adobe Flash
  • Auto update Firefox
  • Auto update Google
  • Auto update Java
  • Auto update Skype
  • Auto update Windows

Kenapa hanya software-software diatas saja? Karena fitur auto update software-software tersebutlah yang terkenal “sangat mengganggu” bagi sebagian besar orang.

Terganggu dengan Fitur Auto Update? Matikan Saja dengan Update Freezer

Misalnya saja fitur auto update Firefox, Flash atau Java..seringkali tiba-tiba muncul dan memaksa kita untuk menutup browser dikala sedang enak-enaknya menikmati browsing.

Daripada mematikan fitur auto update software tersebut satu per satu, kamu bisa mematikannya melalui panel Update Freezer agar menjadi jauh lebih mudah.

Update Freezer ini merupakan software gratis yang bisa kamu download melalui link berikut ini :

http://www.updatefreezer.org/index.php?id=6

Informasi lebih lengkap tentang Update Freezer ini bisa langsung kamu dapatkan dari halaman utamanya disini :

http://www.updatefreezer.org/

Nah sekarang kamu bisa mengatur setiap fitur auto update dari software-software tersebut. Kamu tidak perlu lagi menjadi resah karena merasa terganggu dengan fitur auto update yang seringkali datang tanpa undangan dan melakukan berbagai “pemaksaan” secara sepihak. Semoga bermanfaat :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini