SysWatch : Mengamankan Komputer tanpa Koneksi Internet

Demi keamanan dan kenyamanan anda saat menggunakan komputer, sebaiknya anda menginstall software keamanan seperti Antivirus, Antimalware, Antispyware, dsb. Namun tahukah anda bahwa proteksi software keamanan tersebut bisa menjadi lemah jika anda tidak mengupdate databasenya secara berkala?

Di era Internet ini, banyak pengembang software security mengasumsikan bahwa komputer kita selalu terhubung dengan Internet. Fitur update antivirus online pun lebih diutamakan daripada update antivirus offline. Bahkan muncul berbagai antivirus berteknologi Cloud yang melakukan scanning dengan menggunakan database terpusat di cloud server, yang tentu saja penggunaannya memerlukan koneksi internet.

SysWatch hadir sebagai solusi bagi pemilik komputer yang tidak berlangganan koneksi internet secara terus menerus. Teknologi yang dimiliki SysWatch mampu mendeteksi virus berdasarkan aktivitasnya, bukan berdasarkan database file definitionnya.

SysWatch tidak melakukan scanning dan membandingkan virus dengan database yang dimilikinya, tetapi software ini mencegah setiap aktivitas mencurigakan yang biasa dilakukan oleh virus dan script berbahaya lainnya.

Dengan adanya SysWatch, komputer anda bisa bersih dari berbagai aktivitas virus yang membahayakan. Virus-virus tersebut tidak akan bisa aktif dan merusak komputer anda. Teknologi ini diklaim sebagai teknologi proteksi proaktif modern.

SysWatch : Mengamankan Komputer tanpa Koneksi Internet

Kelebihan SysWatch dibandingkan antivirus standar

1. Tidak memerlukan update file definition (file signature) secara berkala. Sehingga cocok digunakan oleh pemilik komputer yang tidak selalu terhubung koneksi internet.

2. Tidak memperlambat komputer karena tidak melakukan proses scanning file secara berkala. Software ini hanya memonitor aktivitas membahayakan dan memblokirnya jika menemukannya.

3. Anda memiliki kontrol penuh terhadap setiap aplikasi, apakah ingin anda akses secara penuh, diakses di area terisolasi (sandbox), atau di block.

4. SysWatch memiliki fitur Self-Protection System untuk mencegah dimatikannya SysWatch oleh virus atau software berbahaya lainnya.

SysWatch Personal secara normal dijual dengan harga $19.95. Namun dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal. Ikuti panduan berikut ini untuk mendapatkan lisensi SysWatch Personal dengan gratis :

1. Kunjungi halaman ini

2. Masukkan kode captcha dan klik tombol “Get for Free”

Lisensi SysWatch Gratis dan Legal

3. Sebuah halaman berisi link download dan lisensi SysWatch akan terbuka. Download, install dan aktifkan.

Lisensi SysWatch Gratis dan Legal

NB : Pada saat proses aktivasi, komputer anda harus terhubung dengan internet.

Jika anda masih kurang yakin dengan teknologi proteksi proaktif yang dimiliki oleh SysWatch, anda bisa menginstallnya berdampingan dengan software antivirus favorit anda.

Jangan lupa “Like”, “Tweet”, atau “Plus One” artikel ini jika bermanfaat bagi anda. Terima kasih :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini