Sudahkah Mengupdate Firefox Anda Ke Firefox Terbaru Versi 10?

Kemarin browser populer Mozilla Firefox baru saja merilis versi terbarunya : Mozilla Firefox Versi 10. Seperti biasanya, di versi yang baru ini selalu ada berbagai fitur baru dan juga berbagai perbaikan yang krusial.

Beberapa fitur baru yang ditanamkan di Firefox 10 ini antara lain disembunyikannya tombol forward. Tombol forward baru akan muncul setelah anda melakukan navigasi back. Selain itu Firefox 10 telah mengimplementasi Anti-Aliasing untuk WebGL dan telah mendukung CSS3-3D-Transform. Hal ini membuat Firefox 10 bisa menampilkan halaman website dengan lebih halus.

Download Firefox 10

Fitur baru yang menurut saya paling penting dari Firefox 10 ini adalah bahwa sebagian besar addon akan kompatibel dengan Firefox versi terbaru secara default. Sebelumnya, setiap muncul Firefox versi terbaru..maka sebagian besar addon menjadi tidak kompatibel dan harus “dikompatibelkan secara manual“. Mulai Firefox 10 ini, hampir semua addon akan kompatibel secara default.

Selain fitur-fitur baru tersebut, Firefox 10 juga telah diperbaiki untuk mengatasi crash yang sering terjadi saat pengguna memindahkan bookmark.

Jika anda belum mengupdate Firefox anda ke Firefox 10, maka saya sarankan anda untuk segera mengupdatenya sekarang. Silahkan klik disini untuk mendownload Mozilla Firefox 10 langsung dari situs resminya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini