StartOnDesktop: Mudah Mematikan Start Screen Menu di Windows 8

Windows 8 adalah salah satu produk populer di tahun 2012 ini, banyak ornag yang ingin mencoba dan memiliki produk ini beserta dengan Microsoft Surface. Microsoft telah melakukan perombakkan besar-besar untuk versi Windows 8 ini. Ada fitur Start Screen, Charm Bar, tampilan Metro UI, Apps Store dan masih banyak lagi.

Saat ini PG akan membicarakan fitur Start Screen di Windows 8. Dulu ketika sistem operasi Windows menyala baik itu Windows 95, 98, 2000, XP sampai 7. Kamu akan langsung di suguhkan dengan tampilan desktop. Namun sekarang di Windows 8 sedikti berbeda, kamu akan langsung di bawa ke Start Screen. Di Start Screen berisi banyak sekali aplikasi-aplikasi yang kamu install dalam tampilan Metro.

StartOnDesktop: Mudah Mematikan Start Screen Menu di Windows 8

Jika kamu menggunakan Windows 8 dan tidak ingin melihat Start Screen ketika baru membuka Windows, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan StartOnDesktop. StartOnDesktop adalah software tweak untuk Windows 8 agar mematikan fitur Start Screen saat pertama kali logon Windows. Kamu tinggal mengklik tombol enable atau disable saja, sudah dapat mengaktifkan dan mematikan Start Screen. Tidak perlu repot-repot untuk mengedit registry pada Windows.

Download StartOnDesktop

http://www.joshcellsoftwares.com/2012/01/StartOnDesktop.html

StartOnDesktop: Mudah Mematikan Start Screen Menu di Windows 8

Sesudah kamu mendownload dan menginstall aplikasi ini, kamu tak perlu melakukan restart pada komputer. Kamu langsung bisa menggunakannya. Ditambah lagi aplikasi ini sangat kecil ukurannya, hanya 40 KB. Dengan ukurannya yang sekecil itu, kamu sudah dapat melakukan hal yang besar yaitu mematikkan start screen Windows 8.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • jerry

    sorry gan ga bisa sama sekali nih software
    windows 8 enterprise 32bit

    thx

    • saya juga pake windows itu mas tapi work kok, udah coba restart komputer?