SpyShelter : Software Anti KeyLogger Gratis

Internet telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam hal yang bersifat pribadi maupun hal yang bersifat umum. Dengan bertambahnya penggunaan sistem online untuk berbagai macam kepentingan, kejahatan dunia cyber atau cybercrime yang mengancam juga terus meningkat dan tumbuh seiring dengan majunya teknologi saat ini. Seperti yang PG ketahui ada banyak sekali perangkat lunak yang dibuat dan dikhususkan kegunaannya hanya untuk mencuri data-data pribadi dan jumlahnya pun terus bertambah.

Ada banyak metode yang di gunakan untuk mencuri data-data, Salah satu contoh yang paling sederhana adalah perangkat lunak yang dapat merekam apapun yang kamu ketikkan di keyboard untuk merekam aktifitas pengguna komputer. Ada yang berdasarkan Key stroke (rekaman langsung semua kata yang dipencet di keyboard), ada yang berdasarkan pantauan dari Clipboard Windows (khusus Windows), Dan masih banyak lagi cara-cara “logging” aktifitas pengguna dengan memanfaatkan keylogger.

SpyShelter adalah perangkat lunak yang dapat melindungi kamu dari serangan perangkat lunak jahat dan berusaha mencuri data-data penting kamu dengan menggunakan metode-metode diatas. Perangkat lunak SpyShelter memonitor celah-celah yang lemah pada sistem komputer dan melindungi komputer kamu dari serangan berbagai macam Keylogger. SpyShelter adalah perangkat lunak yang cepat, efisien, dan mudah digunakan untuk melindungi data dan sistem kamu dari berbagai ancaman.

Perangkat lunak SpyShelter tersedia dalam dua edisi. SpyShelter Personal Free adalah edisi yang gratis dengan fitur-fitur seperti yang ada di bawah ini :

  • System protection : Perlindungan terhadap program yang di anggap atau di deteksi sebaga program keylogger
  • Anti keylogger : Perlindungan dari program-program jahat yang bersifat key stroke
  • Anti Screen Capture : Perlindungan terhadap keylogger dengan yang menggunakan metode screenshoot untuk merekam kegiatan pengguna komputer.
  • Anti Clipboard Capture : Perlindungan terhadap “clipbrd” (Clipboard) pada Sistem Operasi Windows

Apabila kamu menginginkan perlindungan yang maksimal, kamu bisa menggunakan SpyShelter edisi Premium, dengan fitur-fitur seperti yang dimiliki oleh SpyShelter edisi gratis, ditambah dengan Anti webcam logger, Anti sound recorder, Anti network spy, 64 bit systems support, dan technical support. SpyShelter edisi Premium ini di banderol dengan harga 24,95 Euro. Harga ini adalah harga lifetime, jadi kamu dapat terus menggunakan SpyShelter Premium hingga seterusnya tanpa harus membayar biaya tambahan di kemudian hari.

Apabila kamu tertarik dan ingin mencoba perangkat lunak SpyShelter, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya pada tautan dibawah ini dan mengunduhnya secara Gratis.

http://www.spyshelter.com/download.php

SpyShelter : Software Anti KeyLogger Gratis

SpyShelter Personal (Free Edition)

 

Bagi kamu yang memilih untuk menggunakan SpyShelter Premium, kamu dapat membayar dengan menggunakan kartu kredit atau dengan menggunakan Paypal. Untuk kamu yang masih penasaran dengan serangan KeyLogger, tidak ada salahnya mendownload SpyShelter dan menginstallnya di komputer kamu untuk sekedar mengetahui, apakah selama ini komputer kamu sudah cukup aman? apakah selama ini tidak ada malicious program yang bekerja secara diam-diam dan mencuri data kamu? Yuk sama-sama di coba. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini