Software Langka Yang Bisa Membebaskan Komputer Anda dari Hung atau Crash

Pernakah anda merasa frustasi ketika komputer anda berada dalam kondisi hung dan task managernya juga tidak bisa anda akses? Beberapa hari yang lalu saya mengalaminya. Komputer saya tiba-tiba hung karena terlalu banyak membuka program dan program-program tersebut menghabiskan banyak resource CPU dan memori. Kursor mousenya masih bisa digerakkan tetapi saya tidak bisa membuka bahkan menutup program yang sedang terbuka. Berita buruknya, tak manager komputer saya juga tidak berfungsi. pada saat itu, tidak ada pilihan lain selain menekan tombol reset di komputer saya. Tentu saja dokumen yang saya kerjakan saat itu menjadi hilang karena saya belum sempat menyimpannya.

Setelah saya merestart komputer saya, saya mencari software yang bisa menjadi solusi ketika kejadian buruk tersebut terjadi lagi di kemudian hari. Dan akhirnya setelah mencari-cari, saya menemukan software yang bisa meloloskan komputer dari kondisi hung atau crash. Software ajaib ini adalah “AntiFreeze”!

Software Langka Yang Bisa Membebaskan Komputer Anda dari Hung atau Crash

Apa itu AntiFreeze?

AntiFreeze adalah salah satu software terbaik yang bisa anda gunakan untuk membebaskan komputer anda dari kondisi hung. Software ini bisa menjadi senjata terakhir anda untuk mematikan program-program yang memakan resource CPU dan Memory komputer anda bahkan ketika Task Manager komputer anda tidak berfungsi. Saat komputer anda mengalami hung, AntiFreeze akan menonaktifkan program-program penyebab hung serta menyisakan program-program penting yang lainnya. Dengan AntiFreeze, anda tidak akan kelihangan lagi dokumen yang sedang anda kerjakan saat penyakit komputer hung menyerang.

Kapan anda menggunakan AntiFreeze?

Saat komputer anda mengalami kondisi hung dan task manager (CTRL + ALT + DEL) tidak bisa anda akses, maka AntiFreeze akan menjadi senjata terakhir anda untuk membebaskan komputer anda dari kondisi hung. Cukup akses AntiFreeze melalui (ALT + CTRL + WIN + HOME) maka AntiFreeze akan menonaktifkan program yang menjadi sumber masalah dan pemakan resource. Kemudian emergency task manager akan muncul. Anda bisa mematikan program yang memakan resource komputer anda dan menyisakan program yang sedang anda gunakan untuk bekerja. Dengan cara ini, hasil pekerjaan anda tidak akan hilang walaupun hung menyerang komputer anda saat tengah bekerja.

Dimana saya bisa mendapatkan AntiFreeze?

Anda bisa mendownload AntiFreeze dari link download berikut ini:

http://resplendence.com/download/antiFreezeSetup.exe

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan berlangganan artikel untuk mendapatkan update bermanfaat lainnya.

15 thoughts on “Software Langka Yang Bisa Membebaskan Komputer Anda dari Hung atau Crash

  1. pc koe sering ngerestart sendiri (avira ngedetek— autorns ..(virus ???) bisa kah pakai soft ware ini … trims mohon pencerahannya

  2. betul mas…! saya juga sering mengalami hal demikian, akhirnya dengan sangat terpaksa
    menekan tombol reset.
    makasih banyak untuk infonya.

  3. Wah, kebetulan sekali, Gan. Kompie saya lagi sering ngadat. Mau diformat dan instal ulang Windows kagak punya waktu.Untung ada proggie ini. Itulah gunanya berlangganan newsletter pusat gratis. Jadi tahu perkembangan mutakhir software2 penting kayak gini.

    Thanks berat, Bro. Semoga Pusat Gratis tambah sukses.

  4. tools yang sangat berguna sebenaranya tapi tolong file nya yg bersih dari virus …. sehingga bisa di download dengan aman….. trims….

  5. klo buat menonaktifin sopwer2 biasa yg lgi nge freeze sih mungkin masih bsa, tp klo yg ngefreeze itu sopwer antivirus yg punya self defense kuat kyk kaspersky kyknya ga bisa bklan deh,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *