Software Langka Yang Bisa Membebaskan Komputer Anda dari Hung atau Crash

Pernakah anda merasa frustasi ketika komputer anda berada dalam kondisi hung dan task managernya juga tidak bisa anda akses? Beberapa hari yang lalu saya mengalaminya. Komputer saya tiba-tiba hung karena terlalu banyak membuka program dan program-program tersebut menghabiskan banyak resource CPU dan memori. Kursor mousenya masih bisa digerakkan tetapi saya tidak bisa membuka bahkan menutup program yang sedang terbuka. Berita buruknya, tak manager komputer saya juga tidak berfungsi. pada saat itu, tidak ada pilihan lain selain menekan tombol reset di komputer saya. Tentu saja dokumen yang saya kerjakan saat itu menjadi hilang karena saya belum sempat menyimpannya.

Setelah saya merestart komputer saya, saya mencari software yang bisa menjadi solusi ketika kejadian buruk tersebut terjadi lagi di kemudian hari. Dan akhirnya setelah mencari-cari, saya menemukan software yang bisa meloloskan komputer dari kondisi hung atau crash. Software ajaib ini adalah “AntiFreeze”!

Software Langka Yang Bisa Membebaskan Komputer Anda dari Hung atau Crash

Apa itu AntiFreeze?

AntiFreeze adalah salah satu software terbaik yang bisa anda gunakan untuk membebaskan komputer anda dari kondisi hung. Software ini bisa menjadi senjata terakhir anda untuk mematikan program-program yang memakan resource CPU dan Memory komputer anda bahkan ketika Task Manager komputer anda tidak berfungsi. Saat komputer anda mengalami hung, AntiFreeze akan menonaktifkan program-program penyebab hung serta menyisakan program-program penting yang lainnya. Dengan AntiFreeze, anda tidak akan kelihangan lagi dokumen yang sedang anda kerjakan saat penyakit komputer hung menyerang.

Kapan anda menggunakan AntiFreeze?

Saat komputer anda mengalami kondisi hung dan task manager (CTRL + ALT + DEL) tidak bisa anda akses, maka AntiFreeze akan menjadi senjata terakhir anda untuk membebaskan komputer anda dari kondisi hung. Cukup akses AntiFreeze melalui (ALT + CTRL + WIN + HOME) maka AntiFreeze akan menonaktifkan program yang menjadi sumber masalah dan pemakan resource. Kemudian emergency task manager akan muncul. Anda bisa mematikan program yang memakan resource komputer anda dan menyisakan program yang sedang anda gunakan untuk bekerja. Dengan cara ini, hasil pekerjaan anda tidak akan hilang walaupun hung menyerang komputer anda saat tengah bekerja.

Dimana saya bisa mendapatkan AntiFreeze?

Anda bisa mendownload AntiFreeze dari link download berikut ini:

http://resplendence.com/download/antiFreezeSetup.exe

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan berlangganan artikel untuk mendapatkan update bermanfaat lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • subprof

    PG sangat membantu qta yg cekak2 koceknya……matur nuwun sanget bozzzzzzz sukses selalu>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  • Dian Hendarto

    thanx berat gan…tetep sukses buat PC n artikelnya…

  • hartanto

    terima kasih banyak. semoga banyak bermanfaat bagi kita semua.
    Hanya Tuhan yang membalasnya. software gratis memang susah didapat. matur nuwun

  • DEDE

    mas setelah saya instal software ini komputer saya windownya kok jadi hilang,
    program-program komputer saya jadi gak bisa jalan, kenapa ya mas, mohon bantuannya,