Upload Gambar Cepat dengan ImageShack Uploader

Apakah anda pengguna ImageShack ?? ImageShack adalah situs image hosting gratis yang memberi anda space untuk hosting gambar – gambar anda. Imageshack memberikan space hingga 5 GB dan bandwidth hingga 10 GB per bulan secara gratis untuk hosting gambar – gambar milik anda. ImageShack tidak hanya memungkinkan anda untuk hosting gambar saja, namun anda juga bisa mengupload dan host file video anda disana. Dengan ImageShack, anda bisa menikmati 5 GB free space dan 10 GB free Bandwidth untuk gambar dan video anda. Anda bisa menampilkan gambar – gambar da video tersebut di blog, situs, maupun forum atau media online lainnya.

Mengupload file gambar dan video ke ImageShack memang bisa anda lakukan di situs ImagShack secara langsung, namun hal itu akan memerlukan waktu yang agak lama jika anda akan mengupload beberapa file gambar atau video sekaligus. Karena itulah maka ada software yang bisa mempermudah dan mempercepat proses upload file gambar dan video anda ke ImageShack secara cepat dan mudah, yaitu ImageShack uploader.

ImageShack uploader adalah tool freeware yang memang disediakan secara khusus oleh ImageShack untuk mempermudah proses upload gambar maupun video anda ke ImageShack. ImageShack Uploader akan sangat terasa manfaatnya ketika anda mengupload banyak file gambar atau video sekaligus. Dengan ImageShack Uploader maka proses upload gambar anda akan menjadi lebih mudah dan cepat. Anda cukup add semua file yang ingin anda upload dan klik tombol upload, maka semua file akan terupload. Setelah terupload, maka anda akan langsung bisa memperoleh link dari setiap file yang anda upload sehingga anda bisa dengan mudah menampilkannya di situs, blog, forum, maupun media 0nline lainnya.

Cara Install

Windows
1. Double klik ImageshackUploader-2.1.0.msi
2. Silahkan ikuti instruksi instalasi
3. Jika proses instalasi selesai anda bisa membuka aplikasi melalui start menu.

Linux
1. Double klik ImageshackUploader-2.1.0.deb
2. klik tulisan “Install Package”
3. Jika proses instalasi selesai anda bisa menjalankan aplikasinya melalui menu “Internet”

Mac
1. Double klik ImageshackUploader-2.1.0.dmg
2. Drag icon ImageshackUploader ke folder aplikasi
3. Saat proses copy selesai, anda bisa menjalankan aplikasinya melalui folder aplikasi. Anda juga bisa drag and drop iconnya ke dock untuk mempermudah akses aplikasi

Untuk Tutorial dan Tips dalam menggunakan ImageShack Uploader silahkan baca di posting ini.

Kunjungi Situs resminya disini



Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini