Upload Banyak Video ke Youtube dengan Youtube Uploader

Siapa yang tidak kenal youtube, situs streaming dan sharing video yang sangat besar dan terkenal dan kini telah menjadi salah satu situs andalan milik google. Dengan Youtube anda bisa melihat, mendownload dan mengupload video anda untuk anda bagi kepada dunia. Untuk itu Youtube memiliki menu untuk membantu anda mengupload banyak file video secara web interface dengan menggunakan browser anda.

Bagi anda yang jarang mengupload file video di youtube, menggunakan web interface dari youtube mungkin sudah cukup. Namun bagi anda yang sering mengupload dan menggunakan Youtube sebagai media sharing video anda, maka anda akan sangat terbantu dengan adany software Youtube Uploader ini.

Youtube Uploader

Youtube Uploader

Youtube Uploader adalah software gratis yang bisa anda gunakan untuk mengupload banyak file video sekaligus ke youtube langsung dari komputer anda. Dengan Youtube Uploader, proses upload video ke Youtube menjadi lebih cepat dan lebih mudah daripada menggunakan web interface yang telah youtube sediakan.

Youtube Uploader ini merupakan freeware yang 100% legal untuk digunakan secara gratis. Setelah anda mendownload dan menginstall Youtube uploader ini maka anda tinggal memasukkan username dan password youtube anda untuk login. Setelah login, anda sudah langsung bisa mengupload video ke Youtube dengan cepat dan mudah.

Youtube Uploader sudah menyediakan fitur bagi anda untuk memasukkan judul video, deskripsi video, keterangan video, tags, serta kategori vide yang anda upload. Selain itu anda juga bisa mengatur komputer untuk turn off saat proses upload selesai, sangat membantu ketika anda mengupload banyak video dan anda tinggal tidur :)

Youtube Uploader juga dilengkapi dengan proxy setting sehingga anda bisa mengupload video dengan menggunakan proxy server.

Download Youtube Uploader | Size : 8,14 MB | Lisensi : Gratis dan Legal

selamat mendownload :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Nur fitri isneni arda

    gan, saya mau tanya~
    kan akun Youtube saya punya 2 channel dalam satu Email.
    gimana cara upload video ke channel tersebut?
    tolong dijawab, makasih..

  • ma’sum quwu

    mohon petunjuk langkah demi langkah untuk berlangganan