Memonitor downtime dan uptime situs dengan Tiny Site Watcher

Anda seorang blogger? atau mungkin webmaster? jika ya..maka anda perlu mengetahui seberapa sering situs anda mengalami down time atau kegagalan akses akibat mati atau errornya server. Untuk mengetahuinya secara online, memang kita bisa memasang widget yang disediakan oleh beberapa penyedia online. Namun jika anda tidak ingin memasang widget apapun di situs atau blog anda dan tetap ingin mengetahui uptime dan downtime nya, maka Tiny Site Watcher adalah freeware yang anda perlukan.

Tiny Site Watcher

Tiny Site Watcher

Tiny site Watcher memiliki versi gratis sekaligus versi full nya. Cukup dengan menggunakan versi gratisnya, anda sudah bisa melakukan checking terhadap downtime di blog / website anda. Tyny Site Watcher free edition ini memiliki fitur :
1. Memonitor sati web / blog
2. Melakukan checking uptime / downtime berdasarkan TCP / IP PING
3. memberikan fitur alert saat terjadi down dengan memainkan suara mp3/wav

Memang ada beberapa kelemahan jika anda menggunakan software Tiny Site Watcher ini, yaitu saat melakukan pengecekan komputer anda harus menyala dan terhubung dengan koneksi internet. Namun jika anda memiliki fasilitas tersebut, atau anda sekedar ingin mencoba software ini, maka silahkan download secara gratis Tiny Site Watcher ini.

Download Tiny Site Watcher | Size : 880,37 kb | lisensi : Gratis

selaman mencoba :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini