Google Chrome 3 Telah Dirilis

Hari ini Google Chrome 3 telah dirilis. Google Chrome 3 ini merupakan google chrome versi terbaru dengan tetap mengedepankan kecepatan loading page yang tinggi. Bahkan google chrome 3 ini diklaim oleh google mampu merender javascript dengan peningkatan hingga 25% dari versi sebelumnya. Berbagai peningkatan dan perbaikan telah dilakukan oleh google untuk lebih menyempurnakan dan meningkatkan performa browser tersebut. Perbaikan dilakukan di beberapa fitur, seperti peningkatan tabs, video dan audio. Fitur – fitur baru juga telah ditanamkan di Google Chrome versi terbaru ini, seperti customizable tab dimana memungkinkan anda untuk mengatur thumbnail dari halaman favorit anda. Google juga menggunakan Omnibox, yaitu search bar dan web adress bar dan via icon yang akan mempermudah anda dalam browsing di internet.

Google Chrome 3 Dirilis

Google Chrome 3 Dirilis

Google chrome juga telah support HTML5 video tag yang akan membuat tampilan video menjadi lebih halus serta mengurangi penggunaan plugin.

Tampilan Google Chrome 3

Tampilan Google Chrome 3

Memang minggu ini adalah minggu yang sibuk bagi google, dimana Google merilis Versi terbaru dari browsernya yaitu Google Chrome 3, Melakukan pengembangan bagi produk terbarunya Google Fast Flip, serta berbagai penelitian dan pengembangan baru lainnya. Applause untuk Google :)

Download Google Chrome 3 | Licence : Free (Gratis)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • hakam

    salah satu orang yang memberikan manfaat bagi orang lain adalah mas eko
    nudah2 an kebaikan mas mendapatkan pahala disis Nya
    pokoknya top markotop wat mas eko
    saluuuuuuut………

  • Pingback: Safari 4 : Browser cepat dengan berpenampilan 3D | pasukanﷲjihad™

  • Pingback: bagaiamana cara mengubah tampilan google chrome « Adi's Blog

  • cigo

    thanks atas chrome nya.. namun benar di smadav terdeteksi sebagai virus. padahal smadav saya selalu update. terdeteksi 3 file virus dan 1 registry terinfeksi.
    pertanya anya ;
    ada peringatan smadav bersihkan atau abaikan. jika di bersihkan ketika kita instal ulang 3 file virus dan 1 registry selalu muncul. apakah aman bila di abaikan..
    mohon kepada mas eko atau rekan rekan senior untuk membantu.. maklum masih newbie
    terimakasih

  • Bobby Joe Jericho

    Bro, tau nggak cara menghapus folder google chrome yang udah diinstall. Soalnya saya punya google chrrome dah di uninstall karena ada kemacetan. Truss waktu mau diinstal dibilang nggak bisa diinstall trus disuruh reboot. Maksudnya direboot apa sih ???