Mengubah Koleksi Foto Menjadi 3D Screensaver dengan PhotoJoy

Setiap momen berharga kita sering kita abadikan dalam bentuk foto. Menyenangkan memang memiliki banyak koleksi foto yang berisi momen – momen indah yang kita miliki. Jika anda memiliki koleksi foto, sofware PhotoJoy akan membuat koleksi foto anda bisa anda nikmati dengan lebih menyenangkan dan dengan cara yang berbeda. Dengan PhotoJoy anda bisa mengubah foto anda menjadi koleksi wallpaper, Screensaver 3 dimensi, widget, serta bentuk lainnya yang sangat menarik dan menyenangkan.

photojoy

photojoy

Dilengkapi dengan berbagai efek yang menarik, anda bisa mengubah koleksi foto anda menjadi wallpaper dan 3D screensaver dengan mudah. Tak butuh waktu lama untuk bisa mengubah koleksi foto anda tersebut menjadi wallpaper dan 3D screensaver yang menarik.

Tidak hanya itu saja, PhotoJoy juga bisa mengubah koleksi foto anda menjadi widget dengan fiturnya yaitu PhotoToy Widget.

Photojoy bisa anda nikmati dengan gratis. PhotoJoy memiliki minimum requirement windows XP atau Vista, Pentium 4 2.0 Ghz, 512 mb Ram serta 64 mb VGA, terbilang ringan dan tidak banyak memakan resource.

Download Photojoy | Lisensi : Gratis | Size : 622 kb

Tips dan Tutorial bagaimana mengubah Koleksi foto anda menjadi 3D Screensaver danĀ  Widget menggunakan PhotoJoy, bisa anda baca di posting berikutnya.

Selamat mendownload :)

46 thoughts on “Mengubah Koleksi Foto Menjadi 3D Screensaver dengan PhotoJoy

  1. Sayangnya pasang software ini harus online jadi untuk yang belum terkoneksi ke internet sabar aja nunggu yang offlinenya

  2. @ inti dari photojoy adalah mengubah foto menjadi screensaver dengan mudah..digabung dengan photoshop tidak bisa tapi kl dikolaborasikan bisa…jadi mas edit2 dan ngasih efek di photoshop kemudian diubah menjadi screensaver di photojoy :thumbup:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *