Software Converter Video/Audio Dengan Fitur Unik Untuk Mac OS

Bagi kamu pengguna Mac OS sekarang bisa mendapatkan aplikasi gratis untuk mengconvert video FLV menjadi video atau audio. Tidak seperti software converter video dan audio lainnya, software FLV Crunch bisa mengconvert file video atau audio yang besar dan juga suport dengan file RealTime Media Player. Selain itu software ini juga bisa mengubah ukuran video sesuai yang kamu inginkan atau sesuai dengan ukuran yang sudah ada, kamu juga bisa mengubah laju frame dari video yang akan kamu convert, keren kan software yang satu ini :).

FLV Crunch memiliki tampilan yang simpel dan juga mudah untuk digunakan dan dipahami. Untuk mengconvert sebuah video kamu cukup mendrag n drop video tersebut ke software FLV Crunch atau kamu juga bisa mengklik menu “Add“.

 

Setelah kamu selesai menambahkan video yang akan diconvert, maka pilih format video yang kamu inginkan dengan cara mengklik dropdown.

Kemudian kamu bisa merubah video frame yang kamu inginkan di menu “Frames per second” namun jika kamu tidak menginginkannya kamu bisa melewatinya. Setelah kamu selesai menset Frames per second sekarang kamu bisa menyetting Bitrate dari video yang akan kamu convert, namun sekali lagi kamu bisa melewatinya dan membiarkannya ke pilihan default.

Jika kamu ingin mengubah ukuran video yang akan diconvert maka kamu bisa menggunakan menu “Resolution“, disana ada width dan height yang bisa kamu atur sesuai dengan perangkat yang kamu miliki. Kamu juga bisa langsung memilih Resolution dari menu dropdown yang menyediakan tipe video untuk iPod, iPhone, VGA, Standart dan juga High.

 

Yang terakhir kamu akan memilih dimana output dari file yang telah kamu convert.

Flv_Crunch

Download FLV Crunch untuk Mac OS

http://flvcrunch.awardspace.us/

Dengan begini kamu pengguna MAc sekarang sudah bisa mengconvert video FLV menjadi format apapun dengan cepat dan mudah, selain itu kamu juga dengan bebas bisa memntukan ukuran, resolusi, bitrate dan juga mengedit frame video yang akan kamu convert.

Jika kamu menyukai artikel yang satu ini, kamu bisa memberi like, tweet, plus one atau share ke temen-temenmu :).


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini